Templet_Mancode_ (3).jpg

Para Musisi Pendukung Donald Trump

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 5 November 2020 13:00 p.m.


Mancode - Orang Amerika beramai-ramai pergi ke tempat pemungutan suara untuk memilih kandidat Presiden AS antara Donald Trump dan Joe Biden. Pemungutan suara awal dengan surat suara yang masuk telah berlangsung selama berminggu-minggu saat ini dan dukungan pada menit-menit terakhir pun terus bergulir. Berikut ini cara setiap orang dalam mengumpulkan suara dukungan. Beberapa musisi yang telah berbicara menentang Trump dengan memainkan musik mereka juga patut disebutkan.

Berikut para musisi pendukung Donald Trump:

Azealia Banks


Rapper dan penyanyi asal New York ini telah men-tweet dukungannya untuk Trump berkali-kali.

Young Dro

Rapper Atlanta merilis video yang menyatakan dukungannya untuk Donald Trump. "Saya terjun ke politik. Saya merasa nyaman tentang politik dan kemerosotannya. Saya harap Donald Trump menang"

Lil Pump

Rapper Lil Pump mendukung Presiden Trump sebagai Presiden melalui tweet pada bulan Oktober 2020. Presiden baru-baru ini berterima kasih kepada "Lil Pimp" atas dukungannya dalam rapat umum Hari Pemilu di Michigan (ya, dia mengatakan Lil Pimp)

50 Cent

Fiddy baru-baru ini men-tweet dukungannya untuk Donald Trump. "Saya tidak peduli jika Trump tidak menyukai orang kulit hitam," katanya. Tak lama kemudian, 50 Cent mencabut dukungannya untuk Trump tetapi tidak mendukung Biden juga.

Lil Wayne

Lil Wayne men-tweet foto dirinya bertemu dengan presiden Trump di samping dukungannya. "Baru saja bertemu dengan POTUS. Platinum Plan akan memberi komunitas kepemilikan nyata," tweet rapper itu.

Ice Cube

Ice Cube men-tweet dukungannya untuk Presiden Trump setelah Administrasi Trump bertemu dengannya. Ice Cube mengatakan dia tidak untuk atau melawan siapa pun; dia hanya ingin membantu komunitas kulit hitam.

Trace Adkins

Penyanyi country itu membawakan Lagu Kebangsaan selama Konvensi Nasional Partai Republik pada Agustus 2020.

Ted Nugent

Seorang pendukung Trump yang bersemangat sejak 2016, Ted Nugent mengatakan dia mendukung Trump karena "dia memanggil mereka seperti dia melihat mereka."

Kid Rock

Kid Rock telah menjadi pendukung vokal lainnya dari Presiden Trump. Dia mendukung Trump selama persidangan pemakzulannya, memposting foto mereka berdua sedang bermain golf bersama.

Gene Simmons

Vokalis dan bassis KISS mengatakan kepada majalah Rolling Stone bahwa Donald Trump baik untuk sistem politik. Dia mengatakan dia mengagumi proposisi Trump untuk membangun tembok di perbatasan AS/Meksiko.

Kanye West

Kanye West berbicara positif tentang Presiden sebelum dia memulai kampanye kepresidenannya sendiri. West bertemu dengan Trump di Gedung Putih dalam pertemuan yang panjang dan aneh yang juga menampilkan Jim Brown yang legendaris.

Wayne Newton

Newton muncul di Fox and Friends untuk mengumumkan dukungannya kepada presiden. "Saya mencintai Donald Trump, dan dia akan menjadi presiden yang hebat," kata penyanyi itu pada tahun 2015.

Aaron Carter

Mantan personel Backstreet Boy ini mengungkapkan ketertarikannya pada presiden Trump karena dia menyukai seseorang yang "suka menantang rintangan".

Loretta Lynn

Dalam sebuah wawancara, Lynn mengonfirmasi dukungannya untuk Trump. “Trump telah menjual saya, apa lagi yang bisa saya katakan? Saya hanya berpikir dia akan menjadi orang yang mengubah negara ini"

Baca Juga: Peduli Virus Corona, Anak Punk Bagikan Masker Gratis

Baca Juga: Didi Kempot Muncul dengan Warna Punk Rock

Baca Juga: Anak Metal Dihukum 25 Tahun Karena Bakar Tiga Gereja Kulit Hitam AS




Share To


fachrul

fachrul

Nov. 5, 2020, 1 p.m.


tags : Trump Solois Biden Musisi Donald Trump


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 15 September 2021 17:00 p.m.

Cara Atasi Maskne, Fenomena Muncul Jerawat Akibat Masker

Technology 8 September 2021 10:00 a.m.

Seri Kedua HRSC 2021 Lahirkan Para Pemenang Baru

Technology 2 September 2021 11:00 a.m.

Apresiasi Samsung untuk Atlet Olimpiade Tokyo 2020

Technology 31 August 2021 11:00 a.m.

TECNO Luncurkan Spark 7 NFC Seharga Rp1 Jutaan