Konser.jpg

Para Musisi Konser Streaming Hindari Virus Corona

oleh: fachrul Entertainment Wednesday, 18 March 2020 8:00 a.m.


Mancode.id - Musisi semakin kreatif dalam menjaga semangat para penggemar mereka, karena banyak fans yang mengalami periode isolasi diri untuk mencegah pandemi virus corona.

Musisi seperti John Legend dan Keith Urban telah mengadakan konser streaming langsung melalui Instagram, sementara vokalis Coldplay, Chris Martin meluncurkan "Solidarity Sessions". Penyanyi country Keith Urban tampil langsung di Instagram bersama istrinya, Nicole Kidman, dengan latar belakang, yang ia sebut "audiens of one".

Chris Martin mengungkapkan bahwa dia seharusnya menghabiskan waktu dengan Coldplay, tetapi para personelnya terjebak di berbagai negara. Chris Martin membawakan sejumlah hit Coldplay serta beberapa nomor hits milik David Bowie, setelah membuka penampilannya dengan aksi lupa chord untuk "Viva La Vida".

Konser diluncurkan sebagai bagian dari seri Sessions: Together, At Home - sebuah inisiatif yang diluncurkan oleh Global Citizen Festival (di mana Chris Martin menjadi seorang kurator) dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Baca Juga: Vokalis Metallica Manggung Pertamakali Sejak Rehab

416418724_6142340986001_6142330553001-vs.jpg

Musisi berikutnya masih belum dikonfirmasi, meskipun John Legend meminta para penggemarnya untuk "beri tahu saya musisi mana yang harus tampil live streaming selanjutnya".

Untuk penggemar musik klasik, Berlin Philharmonic telah membuka ruang konser digitalnya pada bulan depan, memberikan akses gratis ke ratusan konser di tempat terkenal di Berlin dan memberi kesempatan untuk menonton acara mendatang, yang sekarang akan dilakukan secara tertutup. Para penggemar harus mendaftar dan menebus voucher mereka sebelum 31 Maret 2020.

Vienna State Opera juga telah membuka arsipnya untuk menawarkan kepada para penggemar opera yang berbeda untuk ditonton setiap hari, secara gratis, melalui platform streaming. Wigmore Hall memiliki serangkaian konser musik yang dapat kalian tonton, seperti halnya London Symphony Orchestra.

Pianis Igor Levit menyiarkan malam "House Concerts" di Twitter, sementara Metropolitan Opera di New York mengalirkan produksi masa lalu dari serial pemenang penghargaan "Live in HD".

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) secara resmi telah memberi nama baru terhadap virus corona yang menghebohkan dunia di awal tahun 2020. Sebelumnya, virus corona disebut sebagai 2019-novel coronavirus (2019-nCoV), namun kini menjadi COVID-19.

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Video Musik Romantis Lover

Baca Juga: Mengintip Gaya Rambut Justin Bieber dari Masa Ke Masa


Share To


fachrul

fachrul

March 18, 2020, 8 a.m.


tags : Virus Corona Virus Corona Pandemi Coldplay Chris Martin John Legend Keith Urban streaming musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like