Papa T. Bob.jpg

Papa T. Bob, Pencipta Lagu Anak Meninggal Dunia

oleh: galih Life Style Friday, 10 July 2020 13:00 p.m.


Mancode – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Papa T. Bob, pencipta lagu anak-anak tahun 1990-an dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020). Kabar tesebut dikonfirmasi oleh puteranya, Vargo T. Bob.

Menurut Vargo, ayahnya menghembuskan napas terakhir di rumah. Belum diketahui pasti penyebab penyakit dari Papa T.Bob. Namun diketahui, pada April lalu, musisi 59 tahun ini sempat menjalani perawatan intensif karena penyakit diabetes yang diderita.

Sejumlah artis dan penyanyi turut menyampaikan belasungkawa lewat media sosial. Seperti artis Leony, yang juga merupakan salah satu personel Trio Wek Wek.

“Rest in peace om Wanda @papatbob_official. Rasanya masih ga percaya dengan berita ini.. Terima kasih atas karya2mu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih uda selalu bikinin lagu yg bagus2 untuk Trio Kwek Kwek.. Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda.. istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu,” tulisnya dalam akun Instragram @leonyvh.

Trio Wek Wek merupakan grup anak yang pernah tenar berkat lagu ciptaan Papa T. Bob, yakni Jangan Marah dan Tanteku. Selain Trio Wek Wek, Papa T. Bob juga menciptakan lagu untuk Joshua berjudul Diobok-Obok. Lagu tersebut sangat booming pada masanya, dan mampu melambungkan nama Joshua.

Sejumlah karya dari Papa T Bob yang terkenal lainnya juga pernah dinyanyikan oleh Enno Lerian. Sebut saja lagu Si Nyamuk Nakal dan Du Di Dam. Bondan Prakoso juga pernah membawakan karyanya yang berjudul Si Lumba-Lumba. Termasuk Tina Toon dengan lagunya, Bolo Bolo.

Baca Juga: Mengenang Komposer Ternama Dunia, Ennio Morricone

Baca Juga: Mengenang Perjalanan Karir Glenn Fredly

Baca Juga: Mengenang Sosok Pak Raden Pencipta Tokoh Si Unyil


Share To


galih

galih

July 10, 2020, 1 p.m.


tags : Lagu Anak-anak Papa T. Bob Meninggal Dunia Papa T. Bob Pencipta Lagu Anak-anak Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like