Templet_Mancode_ (3).jpg

Pantera Siap Rilis Minuman Bir pada 2021

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 19 November 2020 13:00 p.m.


Mancode - Pantera akan diberi penghormatan pada 2021 dengan kemitraan bersama sebuah produk bir baru. Pabrik bir Texas Ale Project yang berbasis di Dallas telah mengumumkan kolaborasi bir baru dengan menghadirkan Pantera Golden Ale pada tahun 2021 mendatang.

Ini akan menjadi bir pertama yang menyandang nama band Pantera dan mencatatkan 5,4 persen ABV.

"Kami senang membuat bir putih berkualitas dan menikmati semua jenis musik. Kami sangat senang menyatukan dua semangat ini di bawah satu atap, kali ini dalam kemitraan dengan Pantera yang melegenda. Saya sangat bersemangat dengan proyek ini," ungkap Brent Thompson, pendiri dan pembuat bir Texas Ale Project.

Pantera Golden Ale akan dapat dinikmati dengan hasil akhir yang bersih dan diseduh dengan Cascade dan Citra hop. Dijadwalkan akan dirilis pada 1 Maret 2021 (dari Dallas) dan akan tersedia di tiap retail di Texas serta melalui Tavour untuk pengiriman langsung ke konsumen di seluruh AS. Rincian lebih lanjut tentang bir akan dirilis pada Januari 2021.

Album Reinventing the Steel milik Pantera baru-baru ini dirilis ulang sebagai set 3-CD. Penggemar vinyl juga dapat mencari versi 2LP yang akan tiba pada 8 Januari 2021. Kedua versi tersebut tersedia untuk dipesan melalui website resmi Pantera.

Pantera adalah band metal yang berasal dari Arlington, Texas dan dibentuk pada tahun 1981. Formasi paling terkenal dari Pantera adalah drummer Vinnie Paul, gitaris Dimebag Darrell, bersama dengan vokalis Phil Anselmo dan bassis Rex Brown.

Selain turut mempopulerkan subgenre groove metal, Pantera dikreditkan (bersama Testament, Sepultura dan Machine Head) menjadi bagian dari gelombang kedua scene metal thrash dari akhir 1980-an hingga awal 1990-an. Pantera dianggap sebagai salah satu band paling sukses dan berpengaruh dalam sejarah heavy metal, telah menjual sekitar 40 juta keping album di seluruh dunia dan dinominasikan empat kali dalam Grammy Awards.

Baca Juga: The HU, Invasi Metal Mongolia

Baca Juga: Carcass Siap Menggebrak lewat Under The Scalpel Blade

Baca Juga: Vokalis Metallica Manggung Pertamakali Sejak Rehab


Share To


fachrul

fachrul

Nov. 19, 2020, 1 p.m.


tags : Phil Anselmo Pantera Golden Ale Texas Ale Project Metal Pantera


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah