Ronaldo-Portugal.jpg

Pantaskah Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City?

oleh: inggil Entertainment Friday, 27 August 2021 10:00 a.m.


Mancode - Sulit membayangkan rasanya jika salah satu sosok besar di dunia sepak bola Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester City. Bukan tanpa alasan, sebab nama CR7 besar karena salah satu rival klub yang dirumorkannya itu, Manchester United. Sejak dibeli oleh MU pada 2003 lalu Ronaldo telah menjelma sebagai penyerang mematikan.

Rumor transfer Ronaldo ke Manchester City semakin besar dari beberapa media Italia yang menyebut telah terjadi kesepakatan. Juventus klubnya saat ini telah menerima tawaran Citizens senilai 3O juta Euro untuk kapten Timnas Portugal ini. Bahkan, sang agen Jorge Mendes sedang bernegosiasi dengan pihak Manchester City terkait gaji dan fasilitas lainnya.

Dilaporkan Sky Sport Italia, keputusan itu sudah diketahui oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia tak akan bermain lagi untuk Bianconeri, dimulai dari laga melawan Empoli di pekan kedua Serie A, Minggu (29/8) pukul 01.45 WIB.


Tentu jika transfer ini benar-benar terjadi kepindahan Ronaldo ke City akan menjadi pukulan telah bagi pendukung setia MU. Mereka akan melihat Ronaldo sebagai lawan bukan lagi sosok legenda pewaris nomor 7 yang sakral.

Ronaldo-Manchester-United.jpg

Suporter Man United mengaitkan rencana kepindahan Ronaldo dengan pernyataan sang pemain yang sebelumnya menyebut Ferguson sebagai 'bapak sepak bola'. Fan Man United percaya kepindahan CR7 ke klub tetangga akan merusak warisan Fergie.

Ronaldo pernah melewati karier gemilang bersama Setan Merah selama enam musim. Tiga gelar Liga Inggris dan satu Liga Champions berhasil direngkuhnya bersama MU.

Penyerang 36 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya di Juventus dan berniat gabung tim arahan Pep Guardiola. Gayung bersambut, Guardiola memang sangat membutuhkan penyerang tambahan usai gagal merekrut Harry Kane musim ini.

Tidak hanya bagi fans MU saja Ronaldo juga dianggap sebagai pengkhianat fans Juventus. Sebab, saat bergabung dengan Juventus, pria 36 tahun itu berjanji akan menjuarai Liga Champions bersama Le Zebra.

Namun, sebelum janji itu terpenuhi, Ronaldo ternyata ingin pindah ke klub lain. Padahal, Juventus beharap dia bertahan pada musim ini untuk membantu klub meraih kesuksesan di Eropa.

Menjaga-Badan-Ala-Ronaldo.jpg

Di sisa waktu yang ada, Juventus juga tengah bergerak mencari penyerang baru. Namun, sosok yang dicari adalah pemain muda yang bisa bertahan dalam jangka panjang. Kabar terakhir, Juventus sudah berbicara dengan perwakilan Moise Kean, yang tak lain adalah si agen super Mino Raiola.

Baca Juga: Selalu Ada Nama Ronaldo dalam Urusan Cetak Rekor

Baca Juga: Shopee Gandeng Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambasador

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Cristiano Ronaldo




Share To


inggil

inggil

Aug. 27, 2021, 10 a.m.


tags : Manchester United Manchester City Juventus Jorge Mendes Transfer Cristiano Ronaldo City Cristiano Ronaldo CR7


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 19 October 2021 11:00 a.m.

Seri Kelima HRSC Lahirkan Juara Baru

Fashion Style 7 October 2021 12:00 p.m.

Koleksi Vintage “Olive on Peace” Hoya Fields

Life Style 30 September 2021 6:00 a.m.

Lelang Sepatu Yeezy Kanye West Laku Rp26 Miliar