Single-Baru-Sexy-Goath-Anya-Geraldine.jpg

Panasnya Single Baru Sexy Goath ‘Anya Geraldine’

oleh: inggil Entertainment Monday, 2 March 2020 11:00 a.m.


Mancode - Rapper muda Indonesia di bawah manajemen milik Young Lex, Sexy Goath kembali membuat karya terbarunya. Berkolaborasi bersama seorang rapper perempuan, Jessica Janess, mereka berdua merilis sebuah single serta video klipnya bertajuk ‘Anya Geraldine’. Iya, nama singlenya pun cukup mencolok seperti yang kita tau, sosok Anya sendiri dikenal sebagai salah satu influencer ternama Tanah Air.

Atas alasan itulah Sexy Goath membuat single ini. Dalam single terbaru ini, Sexy Goath ingin memberi pesan kepada para pendengar, bahwa profesi apapun yang kita pilih menjadi tanggung jawab masing-masing. Terlihat dari sosok Anya Geraldine bagaimana gambaran singkat soal kehidupan para influencer di mana dirinya menjadi nama yang paling banyak dibicarakan saat ini.

Baca Juga: Stars and Rabbit dan Bottlesmoker Lepaskan ‘Partikle’

Sexy-Goath-Jessica-Janess.jpg

Bekerja sama dengan Astaga Bonie, single terbaru Sexy Goath feat. Jesicca Janess ini akhirnya dirilis video klipnya. Terlihat dari video tersebut bagaimana kehidupan glamor yang dimiliki oleh seorang influencer dan semua orang ingin seperti itu. Sexy Goath pun mengungkapkan jika ingin sukses dari apapun profesinya semua harus bekerja keras serta cerdas. Bukan hanya tiduran di kamar dan mengkhayal di teras saja.

Nama Sexy Goath sendiri mulai dikenal di Indonesia sebagai salah satu rapper sejak meluncurkan lagu ‘Wagelaseh’. Hanya dalam empat bulan saja video klipnya tersebut ditonton sebanyak dua juta orang. Selain itu, dirinya juga telah merilis lagu ‘Santuy’.

Baca Juga: Konser Hip Hop 29 Mars Suguhkan Rapper 1990-an

Baca Juga: Rapper Asal Inggris, Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020


Share To


inggil

inggil

March 2, 2020, 11 a.m.


tags : Anya Geraldine 100 Music Rapper Indonesia Sexy Goath Young Lex Rap


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like