Pamungkas.jpg

Pamungkas Siap Tampil di “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 24 February 2021 8:00 a.m.


Mancode – Pamungkas telah merilis album baru berjudul “Solipsism 0.2” pada 3 Februari 2021. Album tersebut merupakan versi pengerjaan ulang (rework) dari album ketiga Pamungkas yang telah dirilis sebelumnya, yaitu “Solipsism”.

Album “Solipsism 0.2” langsung mendapatkan respons positif, karena mampu menarik perhatian 1.000.000 pendengar di Spotify dalam kurun waktu empat hari setelah peluncurannya.

Untuk merayakan satu bulan perilisan album tersebut, MasPam Records bersama Hectic Creative akan mengadakan virtual event dengan judul “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” pada 3 Maret 2021.


Pamungkas A Day in Yogyakarta.jpg

Berdasarkan info yang dilansir dari Instagram @thesolipsism0.2, event ini akan memutarkan film dokumenter yang menceritakan perjalanan dan persiapan Pamungkas, serta proses kreatif di balik layar dalam pembuatan event tersebut.

Selain pemutaran film dokumenter, “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” akan menampilkan Pamungkas & the PeoplePeople yang membawakan seluruh lagu dari album Solipsism 0.2 bersama Puput Pramuditya Orkestra secara eksklusif.

Kota Yogyakarta menjadi kota pilihan dalam event ini, karena Yogyakarta merupakan kota pertama kali Pamungkas tampil di luar kota dan mendapatkan banyak dukungan positif dari para penikmat musiknya. Ini memberikan kesan mendalam bagi perjalanan musik Pamungkas.

Event ini dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2021 pukul 20.00 WIB melalui streaming website loket.com atau pada aplikasi GoPlay yang tersedia di App Store/Play Store.

Sedangkan harga tiket dalam event virtual ini adalah Rp88.000 (Regular) dan Rp108.000 (Tiket Bundle termasuk Face Mask The Solipsism 0.2). Tiket “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” bisa didapatkan pada loket.com dan pada aplikasi GoTix.

Baca Juga: Perayaan Sal Priadi di Single “Serta Mulia”

Baca Juga: Feel Koplo Rilis Remix “Gurita Kota” The Panturas

Baca Juga: Fase Hidup Jevin Julian dalam Album Samsara




Share To


galih

galih

Feb. 24, 2021, 8 a.m.


tags : Album The Solipsism 0.2 Entertainment Pamungkas Album Terbaru Pamungkas The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE