
Pameran Otomotif IIMS Hybrid Siap Digelar di JIExpo Kemayoran
oleh: galih Life Style Monday, 5 April 2021 8:00 a.m.
Mancode – Setelah sukses dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual Phase 1 dan Phase 2, Dyandra Promosindo mengumumkan akan menggelar kembali IIMS dengan format hybrid yang berlangsung pada 15-25 April 2021 di JIExpo, Kemayoran Jakarta.
Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, rencana Dyandra Promosindo untuk menyelenggarkan pameran IIMS di era new normal akhirnya mendapatkan titik terang.
“Usaha dan komitmen ini akhirnya berbuah manis, setelah 2 phase gelaran IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran,” ujar Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.
Dia melanjutkan, proses persiapan hingga tersenggelaranya IIMS Hybrid di JIExpo, Kemayoran, tentunya tidak mudah. Kondisi new normal mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau lazim disebut sebagai panduan Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) yang disusun oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
“Pembatasan kapasitas pengunjung offline, tentu menjadi hal mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan, tapi melalui aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audience untuk menikmati pameran IIMS,”tambahnya.
Sementara Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021 mengatakan, Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi new normal. IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid.
“Dengan konsep Hybrid, kami menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor. Di lain sisi, teman-teman dari brand mobil, motor serta brand aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi,” ujar Rudi.
“Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE,” tambah Rudi.
Momen dibukanya kembali pameran otomotif yang bertepatan di bulan Ramadan, tetap menjadi momen yang baik untuk penjualan. Selain budaya pembelian mobil baru sebelum Lebaran, momentum relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah diharapkan pula menjadi stimulus masyarakat membeli unit kendaraan baru, sehingga berdampak pada penjualan agen pemegang merek (APM) kendaraan dalam gelaran IIMS offline maupun yang berkunjung via online.
Share To

galih
April 5, 2021, 8 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Harga 200 Jutaan, Hyundai STARGAZER Tawarkan 3 Fitur Baru
48 2 weeks ago
Seharga 200 jutaan, Hyundai STARGAZER varian Active menawarkan pengalaman berkendara dengan menghadirkan tiga fitur.

Piaggio Indonesia Rilis Warna Baru Vespa Bertajuk "Play Freely in Colors"
27 6 days, 3 hours ago
Koleksi warna baru ini hadir pada berbagai model Vespa yang semakin memperkuat identitas penuh gaya hidup premium dan kebebasan berekspresi.

Pameran Mitigasi Risiko Bencana EDRR Indonesia Siap Digelar pada Oktober 2023
16 6 hours ago
Acara internasional ini akan berfokus pada memberikan solusi komprehensif dalam respons bencana dan mitigasi resiko bencana kepada sektor swasta dan publik di wilayah Asia-Pasifik.
YOU MAY ALSO LIKE
Travel 24 May 2023 10:00 a.m.
Tiket.com Luncurkan Fitur Tiket Multi – Currency, Dorong Transaksi Internasional
Technology 17 May 2023 11:00 a.m.
5 Cara Mengetahui Provider Internet Sudah Sesuai Kebutuhan
Entertainment 12 May 2023 14:00 p.m.
Projek-D Edukasi Musisi Baru Lewat Program Kelas Musik
Entertainment 10 May 2023 10:00 a.m.