IIMS 2021.jpg

Pameran Otomotif IIMS Hybrid Siap Digelar di JIExpo Kemayoran

oleh: galih Life Style Monday, 5 April 2021 8:00 a.m.


Mancode – Setelah sukses dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual Phase 1 dan Phase 2, Dyandra Promosindo mengumumkan akan menggelar kembali IIMS dengan format hybrid yang berlangsung pada 15-25 April 2021 di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, rencana Dyandra Promosindo untuk menyelenggarkan pameran IIMS di era new normal akhirnya mendapatkan titik terang.

“Usaha dan komitmen ini akhirnya berbuah manis, setelah 2 phase gelaran IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran,” ujar Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.


Dia melanjutkan, proses persiapan hingga tersenggelaranya IIMS Hybrid di JIExpo, Kemayoran, tentunya tidak mudah. Kondisi new normal mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau lazim disebut sebagai panduan Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) yang disusun oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Pembatasan kapasitas pengunjung offline, tentu menjadi hal mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan, tapi melalui aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audience untuk menikmati pameran IIMS,”tambahnya.

Sementara Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021 mengatakan, Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi new normal. IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid.

“Dengan konsep Hybrid, kami menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor. Di lain sisi, teman-teman dari brand mobil, motor serta brand aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi,” ujar Rudi.

“Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE,” tambah Rudi.

Momen dibukanya kembali pameran otomotif yang bertepatan di bulan Ramadan, tetap menjadi momen yang baik untuk penjualan. Selain budaya pembelian mobil baru sebelum Lebaran, momentum relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah diharapkan pula menjadi stimulus masyarakat membeli unit kendaraan baru, sehingga berdampak pada penjualan agen pemegang merek (APM) kendaraan dalam gelaran IIMS offline maupun yang berkunjung via online.

Baca Juga: All New Royal Enfield Meteor 350 Resmi Mengaspal di Indonesia

Baca Juga: Strategi Mitsubishi Fuso Tingkatkan Pangsa Pasar di 2021

Baca Juga: Mengulik Spesifikasi dan Teknologi Wuling Almaz RS




Share To


galih

galih

April 5, 2021, 8 a.m.


tags : Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2021 Pameran Otomotif IIMS 2021 IIMS 2021 Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 28 July 2021 7:00 a.m.

Joey Jordison, Eks Drummer Slipknot Meninggal Dunia

Entertainment 8 July 2021 7:00 a.m.

Inggris Tantang Italia di Final Euro 2020