IMX 2020 Digelar Secara Online.jpg

Pameran Modifikasi IMX 2020 Siap Digelar Secara Online

oleh: galih Life Style Thursday, 2 July 2020 8:00 a.m.


Mancode Pameran modifikasi bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, akan digelar berbeda dari tahun sebelumnya. Digelar pada 10 Oktober 2020, IMX 2020 akan menjadi event otomotif pertama yang dibuat secara daring dengan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online.

“Banyak sekali orang yang ingin hadir, namun terkendala jarak atau lokasi. Kami yakin ketika membuat event ini menjadi virtual, akan berpotensi ditonton dari seluruh Indonesia,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director saat online press conference, Rabu (1/7/2020).

Dengan konsep online, lanjutnya, IMX 2020 tetap bisa terselenggara dan melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, serta keselamatan yang dianjurkan pemerintah.

“Poinnya adalah tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap berupaya menjalankan bisnis demi kesejahteraan bagi semua yang terlibat,” tambahnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, durasi event yang semula dilakukan selama dua hari, akan dipadatkan menjadi empat jam. Dengan waktu tersebut, pihaknya berjanji akan menyajikan konten dan visual acara menarik.

“Tata panggung, tata cahaya, digital imaging, sampai multimedia show dikerjakan oleh anak bangsa terbaik sehingga ini bukan event yang biasa-biasa saja,” klaimnya.

IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Secara tema, IMX 2020 tetap menggaungkan tema “Indonesian Pride” untuk menyambut optimisme kebangkitan industri modifikasi Tanah Air meski di tengah pandemi.

Sementara, bagi kamu yang ingin menyaksikan IMX 2020, paniatia akan menjual tiket secara online dalam dua gelombang. Gelombang pertama (pre-sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020 mendatang.

“Harganya juga sangat terjangkau. Tiket dibanderol mulai dari Rp25.000. Bisa dibeli di bulan ini (Juli). Dengan konsep seperti ini, kami yakin audience-nya akan lebih besar dibandingkan dengan event secara offlline. Karena penonton datang dari seluluruh Indonesia,” ungkapnya.

Supergiveaway

Meski digelar secara daring, IMX 2020 akan tetap mempertahankan hadiah bagi pengunjung pada puncak pameran. Salah satu yang paling dinanti adalah supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi.

Untuk tahun ini, IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia, yang merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020.

Baca Juga: Realme X Svmmerdose Gelar Konser Online Galang Dana

Baca Juga: Percepat Elektrifikasi, Honda Hadirkan Hynex Mobility Service

Baca Juga: Mengenal Mesin MIVEC, Kunci di Balik Performa Mobil Mitsubishi


Share To


galih

galih

July 2, 2020, 8 a.m.


tags : IMX 2020 IMX 2020 Digelar Online Pameran Modifikasi IMX 2020 Indonesia Modification Expo 2020 Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’