Pameran Lifestyle ARTBOX Hadirkan 300 Vendor Terbaru.jpg

Pameran Lifestyle ARTBOX Hadirkan 300 Vendor Terbaru

oleh: rachli Life Style Tuesday, 27 December 2022 11:00 a.m.


Mancode - ARTBOX, pemeran lifestyle terbesar asal Singapura, kembali hadir dengan skala yang lebih besar. ARTBOX kali ini menghadirkan 300 vendor terbaru yang beragam dari seluruh Asia Tenggara, di antaranya berasal bidang ritel, F&B, serta kesenian dari seniman lokal di Singapore Expo.

Pengunjung yang juga merupakan wisatawan asing dan pengusaha brand dari Indonesia, Filipina, Malaysia dan Asia Tenggara lainnya dapat menikmati keseruan dan menjual produk kreatif mereka di ARTBOX selama dua pekan dari akhir Februari hingga awal Maret 2023.

Acara yang diselenggarakan oleh Invade ini secara perdana akan dilaksanakan di dalam ruangan, setelah pertama kali diadakan pada 2017. Pada gelaran kali ini, ARTBOX mengedepankan kenyamanan di tengah maraknya pengalaman pasar malam bahkan saat acara diselenggarakan di siang hari.


Hal tersebut dikarenakan desain tempat dan instalasi pencahayaan yang sudah disesuaikan untuk tempat sebesar 9.822 meter persegi (setara dengan 11⁄3 ukuran lapangan sepak bola).

Founder dan CEO Invade, Kent Teo menyampaikan, bersamaan dengan tema Vision, pihaknya ingin mewujudkan pengalaman pasar malam yang paling meriah bagi para pengunjung serta menciptakan kenangan baru bagi para merchant yang bergabung.

“Selain itu, kami juga ingin turut andil dalam menciptakan pengalaman unik dan menghubungkan kembali para pengunjung dengan dunia luar,” Kent menjelaskan belum lama ini.

Selama lebih dari dua pekan, ARTBOX juga turut menghadirkan hidangan-hidangan nikmat dari sejumlah pengusaha F&B dan brand ternama asal Asia Tenggara, serta pengalaman berbelanja yang unik bersama dengan kerajinan dan produk-produk inovatif dari brand lokal dan global.

Tidak ketinggalan, acara ini juga memberikan pengalaman interaktif serta desain imersif yang dikurasi oleh seniman-seniman terbaik di kawasan ini.

Wadah pegiat ekonomi kreatif yang menunjang ekosistem industri startup

Kehadiran ARTBOX di tahun keempat ini telah menjadi acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar seni di Indonesia dengan antusiasme tinggi. Tidak hanya itu, acara ini juga turut dinantikan oleh pegiat ekonomi kreatif tanah air yang menunjang ekosistem industri startup.

Konsep kreatif dan kolaboratif ARTBOX ini sejalan dengan semangat pertumbuhan industri kreatif Indonesia yang terus digaungkan dan didorong oleh pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Kreativitas dan keseruan yang didapat dari ARTBOX diharapkan dapat turut menginspirasi industri kreatif Tanah Air.

ARTBOX akan diselenggarakan pada 24 - 26 Februari dan 3 - 5 Maret 2023 dari jam 12 siang hingga 11 malam, di Hall 6 Singapore Expo, Singapura. Harga tiket per orang adalah USD 5 (sekitar Rp 77 ribu) dan USD 4.5 (sekitar Rp 70 ribu) untuk tiket early bird.

Tiket sudah tersedia hingga 31 Desember 2022. Untuk pengunjung yang berencana untuk menghadiri acaranya selama enam hari dapat memilih Season Pass seharga USD 30 (sekitar Rp 460 ribu) per orang dengan tiket prioritas.

Baca Juga: Pameran ARTBOX Siap Digelar, Hadirkan Suasana Humor Bersama SGAG

Baca Juga: Kemenparekraf Gelar Pameran Desa Wisata Terbaik ADWI 2022

Baca Juga: Komunitas Salihara Sukses Gelar Pameran Universal Iteration Bertajuk ‘Intermissions’




Share To


rachli

rachli

Dec. 27, 2022, 11 a.m.


tags : Singapore Expo ARTBOX Pameran Lifestyle


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA