IIMS Motobike 2020.jpg

Pameran IIMS Motobike 2020 Resmi Ditunda

oleh: galih Life Style Thursday, 3 September 2020 13:00 p.m.


Mancode – Pameran IIMS Motobike 2020, yang masuk dalam bagian dari Dyandra New Adventure 2020 resmi ditunda penyelenggaraannya. Awalnya, pameran kendaraan roda dua tersebut akan digelar pada awal Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran. Namun, pihak penyelenggara Dyandra Promosindo menundanya setelah mencermati tren Covid-19 di DKI Jakarta yang terus meningkat dalam beberapa periode balakangan.

Selain tren kasus yang terus meningkat, diperpanjangnya status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menjadi pertimbangan lainnya untuk menunda IIMS Motobike 2020 hingga situasi dianggap kondusif.

Dijelaskan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era new normal yang memenuhi protokol kesehatan.

“Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini," ujar Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh dalam pernyataan resminya, Kamis (3/9/2020).

Kohen berharap, agar situasi di Indonesia dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan. Selain itu, pihaknya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stakeholders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure.

“Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan,” harap Kohen.

Awalnya, IIMS Motobike 2020 akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, dalam hal ini industri roda dua.

Salah satu program menariknya Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship (ICEC). Ini merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air.

Selain itu, ada dalam pameran otomotif tersebut juga rencananya akan menghadirkan program IIMS MotoBIKE Show sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA). Program tersebut merupakan area unjuk gigi para pelaku industri olahraga dan alat transportasi sepeda untuk menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

Baca Juga: Pameran Modifikasi IMX 2020 Siap Digelar Secara Online

Baca Juga: Pameran Otomotif GIIAS 2020 di BSD City Batal Digelar

Baca Juga: Vespa S 125 i-get Terbaru Resmi Dipasarkan, Harganya Rp39 Juta


Share To


galih

galih

Sept. 3, 2020, 1 p.m.


tags : IIMS Motobike Show 2020 Pameran Motor Covid-19 Dyandra Promosindo IIMS Motobike Show 2020 Ditunda Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional