Gelaran IIMS 2022 Raih Dukungan Para Stakeholder Industri Otomotif dan Kementerian.jpg

Pameran IIMS Hybrid 2022 Terapkan Teknologi NFT

oleh: galih Life Style Tuesday, 29 March 2022 11:00 a.m.


Mancode – Pameran otomotif betajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan hadir pada 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran kali ini, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara siap memberikan kejutan bagi para pencinta otomotif di Tanah Air. Salah satunya adalah pengaplikasian token non fungible token (NFT).

Salah satu kejutan baru yang akan hadir adalah pengaplikasian non fungible token (NFT) lewat “IIMS NFT Society”. Bekerja sama dengan Loket, IIMS menjadi pameran otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur ini.

Vice President Loket and GoTix, Anvid Erdian mengatakan, sebagai official NFT Partner dari IIMS 2022, Loket bangga dapat dipercaya Dyandra menghadirkan NFT bernama IIMS NFT Society bagi pencinta otomotif di Indonesia. Teknologi NFT dari Loket bersama Moflip ini telah terenkripsi secara aman namun bersifat transparan secara ownership, sehingga dapat menjadi sarana interaktif baru para pecinta otomotif.


“Untuk mendapatkan IIMS NFT Society, pecinta otomotif Indonesia dapat pergi ke tautan https://iims.tiketnft.com , pemilik NFT nantinya berkesempatan mendapatkan manfaat akses VIP pada IIMS 2022 di JIExpo hingga dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat di acara lain yang diselenggarakan oleh Dyandra kedepannya," ungkap Anvid.

Sementara, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan, nantinya, akan ada 1.000 NFT yang dilepas secara berkala, di mana terdapat desain unik di setiap NFT. Pemilik NFT akan mendapatkan berbagai keuntungan selama penyelenggaraan IIMS 2022 maupun di berbagai pameran yang digelar oleh Dyandra Promosindo.

“Ada tiga kategori NFT yang akan dihadirkan, yakni NFT Common berjumlah 650 NFT, NFT Rare berjumlah 240 NFT, dan NFT Super Rare berjumlah 110 NFT. NFT kategori Super Rare merupakan foto yang memiliki hak cipta IIMS,” kata Kohen, sapaan akran Hendra Noor Saleh seperti dikutip suara.com.

Selain itu, ada pula program Raffle, di mana masyarakat berkesempatan mendapatkan NFT Super Rare dengan harga khusus Rp300 ribu selama periode 21--28 Maret 2022. "IIMS NFT Society" bisa didapatkan pada laman iims.tiketnft.com.

Protokol Kesehatan yang Ketat

Dyandra Promosindo memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat di IIMS Hybrid 2022. Seluruh pihak yang terlibat diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memasuki area pameran serta sudah mendapatkan vaksinasi dosis dua kali.

Sedangkan untuk usia 6 - 12 tahun cukup dengan vaksin satu kali dosis. Penyelenggaraan IIMS tentu menyesuaikan kebijakan dan peraturan yang diberlakukan pemerintah. Dalam rangka meningkatkan animo dan antusias masyarakat,IIMS Hybrid 2022 yang akan dilaksanakan selama sebelas hari memberikan Free Entrance bagi TNI, Polri, tenaga kesehatan, serta beragam promo - promo menarik, seperti Buy 1 get 1 bagi yang sudah melakukan vaksin booster.

Sedangkan harga tiket IIMS Hybrid 2022 sendiri tetap sama dengan tahun lalu, yakni Rp 50.000 per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00 - 21.00 WIB, dan Rp70.000 per orang untuk akhir pekan dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Baca Juga: Mitsubishi Kenalkan Konsep Branding Terbaru

Baca Juga: Prestasi Inovatif BMWCCI OMR di Indonesia




Share To


galih

galih

March 29, 2022, 11 a.m.


tags : Teknologi NFT IIMS Hybrid 2022 Pameran Otomotif NFT Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE