Orbit Brasserie.jpg

Orbit Brasserie, Tempat Hangout Baru Berkonsep Industrial di Bintaro

oleh: galih Travel Thursday, 21 October 2021 10:00 a.m.


Mancode – Keberadaan tempat hangout di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, terus bermunculan bak jamur di musim hujan. Salah satu yang teranyar adalah Orbit Brasserie yang menawarkan tempat yang cozy untuk berkumpul sekaligus kongko bersama sahabat ataupun keluarga.

Terletak di Jalan Raya Jombang 12 A, Orbit Brasserie berdiri di atas lahan seluas 950 meter persegi. Saat memasuki area tempat ini, Mancoders akan disuguhkan dengan desain bangunan bergaya industrial yang kental nuansa warna abu-abu dan hitam, serta material yang dibiarkan terekspos.

“Gaya bangunannya memang industrial, dengan dominasi warna abu-abu. Nyaman buat kongko bareng, sama sahabat atau teman. Bisa juga buat komunitas untuk berkumpul,” ujar Zahra Shafira, Owner Orbit Brasserie dalam sesi konferensi pers grand opening Orbit Brasserie, Rabu (20/10/2021).


Orbit Brasserie-1.jpg

Terlebih, lanjut Zahra, Orbit Brasserie yang memiliki kapasitas duduk 100 orang ini, punya pilihan tempat indoor dan outdoor yang cukup luas. “Jadi, para pengunjung jadi bisa leluasa memilih tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama,” lanjut Zahra.

Untuk menemani kongko, Orbit Brassarie telah menyiapkan beragam jenis makanan dan minuman. Khusus makanan, tempat ini coba mengangkat kuliner Nusantara. Salah satu yang menjadi favorit adalah kudapan bakwan sambel matah. “Banyak yang datang ke sini mau nongkrong sambil ngemil, bakwan sambal matah jadi favorit,” kata Zahra.

Selain itu, ada juga menu lain yang patut untuk dicoba. Di antaranya ada nasi goreng, mi, pasta, soup, salad, rice bowl platter, dan masih banyak lagi. “Dominasi makanannya memang lebih ke Nusantara, sisanya menu western,”ungkap Zahra.

Sebagai pelepas dahaga, beragam pilihan minuman juga disajikan. Salah satu yang menyegarkan adalah Americano Black Currant. “Minuman ini andalan dan favorit kita di sini. Rasa blackcurrant perpaduan asam dan manis, sangat segar,” kata Zahra.

Sementara, bagi pencinta kopi, tak perlu khawatir. Pilihan kopi di sini juga sangat beragam, misalnya ada kopi susu gula aren, dan lainnya. Bahan dasar kopinya berasal dari petani lokal dengan komposisi 90 persen arabica dan 10 persen robusta.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Orbit Brasserie berani memberikan harga di bawah pasaran tempat kongko yang ada di kawasan Bintaro. Untuk menu makanan dan minuman, tempat ini membanderolnya mulai dari Rp15 ribu hingga Rp85 ribu. “Harganya di bawah 10 - 20 persen, dari harga pasaran di kawasan Bintaro,” klaim Zahra.

Selain untuk kongko, tempat ini juga bisa dijadikan tempat meeting, ulang tahun, arisan, intimate wedding, hingga event lainnya. “Untuk event-event tertentu, kita terbuka bagi siapa saja yang ingin kerja sama. Sudah ada memang yang mau kerja sama dengan kita,” tutup Zahra.

Baca Juga: Kongko Asyik Sambil Bermain Mini Golf di Kolepa Bintaro

Baca Juga: Nikmatnya Ayam Goreng Kremes Spesial di Kembang Sepatoe Restaurant

Baca Juga: Travel and Leisure: Bali Masuk 10 Pulau Terbaik di Dunia




Share To


galih

galih

Oct. 21, 2021, 10 a.m.


tags : Hangout di Bintaro Tempat Hangout Coffee Shop di Bintaro Orbit Brasserie Travel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 4 December 2021 6:00 a.m.

Jeep Compass Hadirkan Jiwa Off Road dan Urban Spirit

Technology 18 November 2021 12:00 p.m.

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8i

Life Style 17 November 2021 9:00 a.m.

Rahasia Mesin Mitsubishi New Xpander Lebih Efisien

Entertainment 11 November 2021 19:00 p.m.

Ciri Khas Riani Sovana dalam ‘Hilang Kendali’