Orami Playdate Festival, Ajak Ibu Tambah Literasi Perkembangan Anak.jpg

Orami Playdate Festival, Ajak Ibu Tambah Literasi Perkembangan Anak

oleh: rachli Life Style Friday, 18 March 2022 12:00 p.m.


Mancode - Sebagai langkah untuk menambah literasi para orangtua khususnya ibu di masa pandemi, Orami, sebuah platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk ibu dan bayi serta layanan konten dan komunitas parenting, menyelenggarakan Orami Playdate Festival.

Melalui acara yang berlangsung secara virtual mulai dari 16 Maret hingga 16 April 2022 ini, para ibu bisa mengikuti talkshow dengan para ahli, beraktivitas bersama anak-anak, serta bertemu dengan komunitas ibu, sekaligus sembari berbelanja kebutuhan anak dalam satu waktu.

Chief Marketing Officer Orami Haryo Suryo Putro mengatakan, melalui acara ini ingin mengajak ibu dan anak merasakan keseruan belanja, belajar, dan bermain dengan cara baru. Rangkaian acara juga telah diakurasi agar dapat mengakomodir kebutuhan para ibu sekaligus mendukung pertumbuhan anak.


“Diharapkan acara ini mampu menjadi alternatif bagi para ibu untuk berkomunitas dan mendapatkan beragam ilmu terkini yang mampu mendukung perjalanan mereka dalam mengasuh anak,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (16/3/2022).

Terdapat empat area utama di Orami Playdate Festival, antaranya Shopping Area, Parenting Classroom, Fun House, dan Community Lounge. Keempat area tersebut masing-masing memiliki aktivitas dan sesi tersendiri yang bisa dipilih oleh pengunjung sesuai preferensi.

Di Shopping Area, pengunjung bisa berbelanja beragam produk kebutuhan ibu dan anak serta menikmati beragam promo spesial, seperti flash sale 254 jam, promo free ongkir, cashback hingga Rp50.000 untuk pembelian produk digital, hingga kesempatan mendapatkan hadiah berupa emas dan THR Ramadhan.

Di area Parenting Classroom, pengunjung bisa mengikuti berbagai pilihan kelas dan talkshow ekslusif dengan tema dan pembicara favorit, seperti Tia Pratignyo, Samanta Elsener, M.Psi., dr. Kanya Ayu Sp. A, Riana Bismarak, Annisa Steviani, dan dr. Yassin Bintang, Sp.OG-KFER, M.Sc.

“Sesi-sesi seru ini tidak dipungut biaya dan akan mengulas berbagai macam topik, tidak hanya terkait pengasuhan anak, namun juga topik tentang kesehatan dan keuangan,” terang Haryo.

Tidak lupa pula, para ibu juga bisa bangun keseruan dan bonding bersama anak dari rumah dengan mengikuti berbagai kegiatan seru di section khusus anak, Fun House. Mulai dari permainan Montessori, kelas memasak, kelas melukis, hingga olahraga.

Selain itu, anak-anak juga akan disuguhkan berbagai segmen acara yang memacu kreativitas. Di area tersebut, para ibu juga bisa mendampingi anak mengikuti rangkaian acara yang dipandu oleh Rumah Dandelion, Ganara Art, Kak Awam, Chef Martin Pradja, dan Adianti.

Di Orami Playdate Festival, para ibu juga bisa mengunjungi Community Lounge, di mana pada area ini pengunjung mendapat akses khusus untuk bergabung di komunitas Ibu Orami dan menemukan support system dari sesama ibu yang sesuai dan memiliki preferensi serta pengalaman serupa.

Tidak kalah menarik, para ibu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung menjadi anggota komunitas IbuSibuk Orami. Dengan mengunjungi Community Lounge, pengunjung disuguhkan berbagai cerita sukses para ibu yang telah tergabung dalam program pemberdayaan ekonomi ibu.

Komunitas IbuSibuk memungkinkan ibu untuk mendapatkan penghasiln tambahan dari rumah dengan mengikuti berbagai kampanye brand. Anggota komunitas IbuSibuk juga dapat mengikuti berbagai kelas pelatihan gratis terkait kewirausahaan maupun personal branding.

Baca Juga: Makuku Family Tawarkan Suasana Berbelanja Ramah Ibu dan Anak

Baca Juga: Manfaat Musik Bagi Tumbuh Kembang Anak

Baca Juga: Bosch Kembangkan Solusi AloT Bidang Kedokteran Anak




Share To


rachli

rachli

March 18, 2022, noon


tags : Literasi Perkembangan Anak Orami Orami Playdate Festival


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE