OPPO A91 Tawarkan Pengalaman Fotografi Profesional.jpg

OPPO A91 Tawarkan Pengalaman Fotografi Profesional

oleh: rachli Technology Tuesday, 24 March 2020 10:00 a.m.


Mancode - Salah satu ponsel pintar terkemuka, OPPO secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya, A91, di Indonesia. A91 hadir dengan teknologi mobile photography terkini dengan kehadiran fitur Quad Camera yang terdiri dari 48MP untuk kamera utama.

Selain itu, A91 juga dibekali 8MP Ultra-Wide Angle, 2MP Macro dan Mono Lens. Melalui perangkat A91 ini, OPPO berupaya memberikan pengalaman mobile photography profesional dalam balutan perangkat yang bergaya.

Baca Juga: Laporan McAfee Soal Serangan Malware Seluler Tersembunyi

Public Relation Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, lini seri A telah dikenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini. Teknologi perangkat ini hadir memberikan kebebasan untuk berekspresi.

“Kreativitas fotografi hadir melalui keempat kameranya yang memberikan kebebasan sudut pandang. Sedangkan, tren terkini dapat dilihat melalui desain perangkat yang tipis dengan pilihan warna,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (23/3/2020).

Perangkat A91 menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang, sehingga pada saat pengambilan video, secara otomatis perangkat dapat menganalisa detail wajah, warna, dan tipe kulit.

OPPO A91.jpg

Selanjutnya, perangkat akan melakukan penyesuaian untuk menampilkan hasil perekaman wajah secara alami. Perekaman video A91 dilengkapi dengan teknologi electronic image stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-hake dan menghasilkan video yang lebih tajam.

Baca Juga: Samsung Smartphone Perkenalkan Galaxy S20 Series

Dari sisi desain, A91 memiliki desain tipis dan nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 172g. Sedangkan untuk layar, A91 hadir dengan rasio layar 20:9. Semuanya menghadirkan perangkat yang lima persen lebih tipis dan sembilan persen lebih ringan dari A9 2020, generasi sebelumnya dalam seri ini.

Desain yang tipis memudahkan perangkat masuk ke dalam saku tanpa terasa mengganggu. Keempat kamera A91 tampil dalam desain minimalis, cincin dekoratif yang hadir di sekeliling kamera, mampu membantu mencegah goresan pada lensa.

Soal performa, OPPO A91 hadir dalam konfigurasi 8GB RAM dan 128GB ROM yang akan memberikan pengalaman bermain game lebih lancar dengan penyimpanan internal yang lebih memadai. A91 juga dibekali baterai sebesar 4000mAh.

Baca Juga: Galaxy Sport, Smartwatch Premiun Terbaru Samsung

Selain itu, A91 dengan kapasitas baterai besar juga didukung dengan pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0 yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang daya 26 persen lebih cepat dari VOOC generasi sebelumnya.

Layar A91 dilengkapi dengan panel FHD + AMOLED 6,4 inci beresolusi 2400x1084 pixel. Dengan ratio screen to body, 90,7 persen A91 akan memberikan pengalaman bermain game dan menonton video dengan kualitas gambar yang jernih.

Bicara harga, A91 yang hadir dalam dua warna pilihan, yakni lightening black dan unicorn white ini dihargai berkisar Rp3.699.000. Perangkat ini dijual pada 24 Maret 2020 melalui situs e-dagang Shopee. Harga tersebut merupakan penawaran terbatas yang diberikan OPPO dan Shopee.


Share To


rachli

rachli

March 24, 2020, 10 a.m.


tags : ponsel pintar Fotografi Profesional fitur Quad Camera mobile photography OPPO A91


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 29 September 2020 7:00 a.m.

16 Tahun Berkarya, Kotak Rilis Album “Identitas”

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai