
Opera Ads Luncurkan Unit Iklan Terbaru
oleh: rachli Technology Tuesday, 26 November 2019 13:00 p.m.
Mancode - Sebagai platform iklan online, Opera Ads menghadirkan unit iklan terbaru. Unit terbaru dari Opera ini bertujuan untuk membantu pemasang iklan meningkatkan interaksi dengan pelanggan dan memaksimalkan kampanye online mereka.
Pada periklanan online tradisional, para pemasang cenderung mengarahkan iklannya ke halaman utama (landing page), yang di mana pengguna harus menekan beberapa tombol untuk akhirnya dapat mengakses layanan yang dibutuhkan. Mulai dari informasi kontak, hingga online chat.
Namun sayangnya, tombol pada iklan umumnya tidak terintegrasi langsung dengan aplikasi atau fungsi panggilan telepon, namun memaksa pengguna untuk menyalin dan menempelkan nomor telepon serta alamat email, atau bahkan menghafal nomor telepon dan kode tertentu.
Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (22/11/2019), Vice President Global Business Development Opera, Per Wetterdal mengatakan bahwa Opera Ads mengubah lanskap digital iklan seluler pada pasar utama Opera. Unit iklan baru tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan akses ke basis pengguna Opera.

“Unit iklan terbaru ini hanya tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan menyediakan akses ke basis pengguna Opera yang luas, yang terdiri atas lebih dari 350 juta pengguna,” katanya.
Unit iklan terbaru dari Opera Ads terintegrasi secara sempurna dengan aplikasi dan fungsi smartphone, meningkatkan pengalaman pemasang iklan maupun pengguna dengan mengurangi jumlah tombol yang harus ditekan.
Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi menghafal nomor atau menyalin dan menempelkan alamat email maupun kode tertentu untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan. Unit iklan baru ini terintegrasi secara otomatis dengan berbagai layanan populer, seperti WhatsApp dan Facebook Messenger, hingga memungkinkan interaksi via USSD, atau panggilan telepon.
Sekadar informasi, Opera telah merencanakan pertumbuhan di seluruh dunia dengan memperluas jangkauan portofolio produknya dari sekadar aplikasi dan memperkenalkan platform pemasangan online inovatif, seperti Opera Ads, OLeads, dan OList.
Dengan strategi tersebut, Opera ingin meneguhkan keberadaannya di antara jutaan bisnis di seluruh dunia, serta melanjutkan ekspansi platform pemasaran online-nya di seluruh dunia.
Share To

rachli
Nov. 26, 2019, 1:14 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

TipTip Gelar Kompetisi “Komikin di TipTip”, Berhadiah Puluhan Juta
60 2 weeks, 5 days ago
Kampanye yang diadakan dari 6 Januari hingga 6 Februari 2023 ini merupakan sebuah kompetisi komik digital pertama yang dilakukan di TipTip.

Qoala Plus Catatkan Pertumbuhan Premi 10 Kali Lipat
38 2 weeks, 1 day ago
Pertumbuhan Qoala Plus turut membawa Qoala mendapat pendanaan terbesar di Asia Tenggara di 2022, sebesar Rp 1 triliun.

Ericsson: Internet dan Solusi Berbasis Konektivitas di 2030 Atasi Dampak Perubahan Iklim
32 4 days, 5 hours ago
Koneksi internet yang andal menjadi penting bagi kehidupan sehari-hari, serta upaya pribadi mengatasi perubahan iklim.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 2 February 2023 10:00 a.m.
Rayhan Noor Menerima Kenyataan di Lagu Baru ‘Mau Tak Mau’
Life Style 2 February 2023 8:00 a.m.
Program PHINLA Dukung Pemerintah DKI Jakarta Mengelola Sampah
Entertainment 24 January 2023 21:00 p.m.
Djarum Foundation Hadirkan Pertunjukan Musik ‘Sri Panggung’ di WEF 2023
Entertainment 12 January 2023 9:00 a.m.