
Opera Ads Luncurkan Unit Iklan Terbaru
oleh: rachli Technology Tuesday, 26 November 2019 13:00 p.m.
Mancode - Sebagai platform iklan online, Opera Ads menghadirkan unit iklan terbaru. Unit terbaru dari Opera ini bertujuan untuk membantu pemasang iklan meningkatkan interaksi dengan pelanggan dan memaksimalkan kampanye online mereka.
Pada periklanan online tradisional, para pemasang cenderung mengarahkan iklannya ke halaman utama (landing page), yang di mana pengguna harus menekan beberapa tombol untuk akhirnya dapat mengakses layanan yang dibutuhkan. Mulai dari informasi kontak, hingga online chat.
Namun sayangnya, tombol pada iklan umumnya tidak terintegrasi langsung dengan aplikasi atau fungsi panggilan telepon, namun memaksa pengguna untuk menyalin dan menempelkan nomor telepon serta alamat email, atau bahkan menghafal nomor telepon dan kode tertentu.
Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (22/11/2019), Vice President Global Business Development Opera, Per Wetterdal mengatakan bahwa Opera Ads mengubah lanskap digital iklan seluler pada pasar utama Opera. Unit iklan baru tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan akses ke basis pengguna Opera.

“Unit iklan terbaru ini hanya tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan menyediakan akses ke basis pengguna Opera yang luas, yang terdiri atas lebih dari 350 juta pengguna,” katanya.
Unit iklan terbaru dari Opera Ads terintegrasi secara sempurna dengan aplikasi dan fungsi smartphone, meningkatkan pengalaman pemasang iklan maupun pengguna dengan mengurangi jumlah tombol yang harus ditekan.
Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi menghafal nomor atau menyalin dan menempelkan alamat email maupun kode tertentu untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan. Unit iklan baru ini terintegrasi secara otomatis dengan berbagai layanan populer, seperti WhatsApp dan Facebook Messenger, hingga memungkinkan interaksi via USSD, atau panggilan telepon.
Sekadar informasi, Opera telah merencanakan pertumbuhan di seluruh dunia dengan memperluas jangkauan portofolio produknya dari sekadar aplikasi dan memperkenalkan platform pemasangan online inovatif, seperti Opera Ads, OLeads, dan OList.
Dengan strategi tersebut, Opera ingin meneguhkan keberadaannya di antara jutaan bisnis di seluruh dunia, serta melanjutkan ekspansi platform pemasaran online-nya di seluruh dunia.
Share To

rachli
Nov. 26, 2019, 1:14 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Makna Lagu “Dear God” Avenged Sevenfold
15370 1 year, 9 months ago
Lagu ‘Dear God’ ciptaan Avenged Sevenfold memang mempunyai banyak makna. Dibuat dengan gaya bahasa ringan yang mudah dimengerti.

Kisah Rudy Salim, Crazy Rich Asal Indonesia
21651 1 year, 5 months ago
Rudy Salim seorang pengusaha sukses Indonesia. Bahkan, dirinya mempunyai penghasilan miliaran per bulannya.

Denny Caknan Populerkan Ngawi dengan “Kartonyono Medot Janji”
12614 1 year, 5 months ago
Lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ sendiri terinspirasi dari keberadaan Tugu Kartonyono yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu.
you may also like
Entertainment 26 February 2021 16:00 p.m.
Armada Luncurkan “Aku Di Matamu” dalam Dua Bahasa
Entertainment 26 February 2021 12:00 p.m.
Kolaborasi Guadpad 4000 & !LLMIND Lahirkan Single “How Many”
Entertainment 26 February 2021 11:00 a.m.
Lomba Sihir Lahir dengan Single “Hati dan Paru-Paru”
Entertainment 26 February 2021 10:00 a.m.