
Opera Ads Luncurkan Unit Iklan Terbaru
oleh: rachli Technology Tuesday, 26 November 2019 13:00 p.m.
Mancode - Sebagai platform iklan online, Opera Ads menghadirkan unit iklan terbaru. Unit terbaru dari Opera ini bertujuan untuk membantu pemasang iklan meningkatkan interaksi dengan pelanggan dan memaksimalkan kampanye online mereka.
Pada periklanan online tradisional, para pemasang cenderung mengarahkan iklannya ke halaman utama (landing page), yang di mana pengguna harus menekan beberapa tombol untuk akhirnya dapat mengakses layanan yang dibutuhkan. Mulai dari informasi kontak, hingga online chat.
Namun sayangnya, tombol pada iklan umumnya tidak terintegrasi langsung dengan aplikasi atau fungsi panggilan telepon, namun memaksa pengguna untuk menyalin dan menempelkan nomor telepon serta alamat email, atau bahkan menghafal nomor telepon dan kode tertentu.
Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (22/11/2019), Vice President Global Business Development Opera, Per Wetterdal mengatakan bahwa Opera Ads mengubah lanskap digital iklan seluler pada pasar utama Opera. Unit iklan baru tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan akses ke basis pengguna Opera.

“Unit iklan terbaru ini hanya tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan menyediakan akses ke basis pengguna Opera yang luas, yang terdiri atas lebih dari 350 juta pengguna,” katanya.
Unit iklan terbaru dari Opera Ads terintegrasi secara sempurna dengan aplikasi dan fungsi smartphone, meningkatkan pengalaman pemasang iklan maupun pengguna dengan mengurangi jumlah tombol yang harus ditekan.
Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi menghafal nomor atau menyalin dan menempelkan alamat email maupun kode tertentu untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan. Unit iklan baru ini terintegrasi secara otomatis dengan berbagai layanan populer, seperti WhatsApp dan Facebook Messenger, hingga memungkinkan interaksi via USSD, atau panggilan telepon.
Sekadar informasi, Opera telah merencanakan pertumbuhan di seluruh dunia dengan memperluas jangkauan portofolio produknya dari sekadar aplikasi dan memperkenalkan platform pemasangan online inovatif, seperti Opera Ads, OLeads, dan OList.
Dengan strategi tersebut, Opera ingin meneguhkan keberadaannya di antara jutaan bisnis di seluruh dunia, serta melanjutkan ekspansi platform pemasaran online-nya di seluruh dunia.
Share To

rachli
Nov. 26, 2019, 1:14 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

MSI Posisikan Raider GE HX Series Jadi Ikon Performa Tinggi
57 3 weeks, 3 days ago
Selain teknologi GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti, Raider GE ini juga dilengkapi dengan teknologi OverBoost yang dapat memaksimalkan performa kekuatan penuh hingga 250W.

Kacific Bangun 2.500 Lokasi Akses Internet Satelit
37 2 weeks, 6 days ago
Bersama Bignet dan Primacom, Kacific berhasil membangun 2.500 lokasi akses internet hingga ke pelosok Tanah Air hanya dalam kurun waktu lima bulan.

MSI Turut Ramaikan Ajang Indocomtech 2022
30 1 week, 5 days ago
MSI hadir dengan beberapa penawaran spesial yang hanya berlaku selama periode pameran. MSI juga menghadirkan gaming experience zone untuk pengalaman baru bermain game.
YOU MAY ALSO LIKE
Travel 27 June 2022 12:00 p.m.
Melihat Desa Wisata Pecinan Glodok yang Bernilai Storynomics Tourism
Life Style 25 June 2022 10:00 a.m.
Aprilia Bersama Aleix Espargaro Siap Naik Podium di MotoGP Belanda
Life Style 24 June 2022 8:00 a.m.
Jajal Kecanggihan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5
Entertainment 6 June 2022 10:00 a.m.