Unit-Iklan-Terbaru-dari-Opera Ads.jpg

Opera Ads Luncurkan Unit Iklan Terbaru

oleh: rachli Technology Tuesday, 26 November 2019 13:00 p.m.


Mancode - Sebagai platform iklan online, Opera Ads menghadirkan unit iklan terbaru. Unit terbaru dari Opera ini bertujuan untuk membantu pemasang iklan meningkatkan interaksi dengan pelanggan dan memaksimalkan kampanye online mereka.

Pada periklanan online tradisional, para pemasang cenderung mengarahkan iklannya ke halaman utama (landing page), yang di mana pengguna harus menekan beberapa tombol untuk akhirnya dapat mengakses layanan yang dibutuhkan. Mulai dari informasi kontak, hingga online chat.

Baca Juga: Aplikasi Google Go Versi Ringan Google Search

Namun sayangnya, tombol pada iklan umumnya tidak terintegrasi langsung dengan aplikasi atau fungsi panggilan telepon, namun memaksa pengguna untuk menyalin dan menempelkan nomor telepon serta alamat email, atau bahkan menghafal nomor telepon dan kode tertentu.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (22/11/2019), Vice President Global Business Development Opera, Per Wetterdal mengatakan bahwa Opera Ads mengubah lanskap digital iklan seluler pada pasar utama Opera. Unit iklan baru tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan akses ke basis pengguna Opera.

Opera Ads-yang-terintegrasi-dengan-aplikasi-dan-fitur-smartphone.jpg

“Unit iklan terbaru ini hanya tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan menyediakan akses ke basis pengguna Opera yang luas, yang terdiri atas lebih dari 350 juta pengguna,” katanya.

Unit iklan terbaru dari Opera Ads terintegrasi secara sempurna dengan aplikasi dan fungsi smartphone, meningkatkan pengalaman pemasang iklan maupun pengguna dengan mengurangi jumlah tombol yang harus ditekan.

Baca Juga: Transformasi Digital JNE Capai Visi di Era Ekonomi Baru

Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi menghafal nomor atau menyalin dan menempelkan alamat email maupun kode tertentu untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan. Unit iklan baru ini terintegrasi secara otomatis dengan berbagai layanan populer, seperti WhatsApp dan Facebook Messenger, hingga memungkinkan interaksi via USSD, atau panggilan telepon.

Baca Juga: Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Sekadar informasi, Opera telah merencanakan pertumbuhan di seluruh dunia dengan memperluas jangkauan portofolio produknya dari sekadar aplikasi dan memperkenalkan platform pemasangan online inovatif, seperti Opera Ads, OLeads, dan OList.

Dengan strategi tersebut, Opera ingin meneguhkan keberadaannya di antara jutaan bisnis di seluruh dunia, serta melanjutkan ekspansi platform pemasaran online-nya di seluruh dunia.


Share To


rachli

rachli

Nov. 26, 2019, 1:14 p.m.


tags : Facebook Messenger WhatsApp Operas Ads Opera Fungsi Smartphone Platfrom Iklan Online


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru

Entertainment 6 December 2019 7:00 a.m.

L’Alphalpha Bangkit dari Tidur Panjangnya