Onic Olympus Juarai Free Fire Indonesia Master 2020 Spring.jpg

Onic Olympus Juarai Free Fire Indonesia Master 2020 Spring

oleh: rachli Technology Tuesday, 17 March 2020 11:00 a.m.


Mancode - Turnamen tingkat nasional Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring kembali melahirkan juara baru, yakni tim Onic Olympus. Tim Onic Olympus berhasil mengantongi hadiah hingga Rp350 juta dan juga mewakili Indonesia ke turnamen tingkat internasional.

Berbeda dengan tim besar seperti RRQ Hades dan EVOS Esports, Onic Olympus tidak menjadi salah satu tim yang diprediksi yang akan membawa pulang piala dengan mengawali ronde pertama di posisi ke-11 dari total 12 tim.

Baca Juga: Laporan McAfee Soal Serangan Malware Seluler Tersembunyi

Namun di ronde kedua, tim ini mulai mencuri perhatian penonton dengan keberhasilan mereka mengamankan Booyah pertama. Di ronde ketiga, keempat, dan kelima, mereka konsisten berada di posisi keenam, namun kembali merebut Booyah di ronde terakhir.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (16/3/2020), dengan total skor 1,370 serta dua kali Booyah, Onic Olympus yang terdiri dari Abdul Aziz Husain, Rezky Wiza Putra, Endriano Bong, Rendi Saputra, dan Nur Ivaldi Fajar ini dinobatkan sebagai juara baru dari FFIM 2020 Spring.

Sebelumnya, Garena Free Fire telah mempersembahakan karakter baru Jota yang merupakan hasil kerja sama dengan aktor Indonesia, Joe Taslim (Jota). Dirilis pada 16 Maret 2020 secara global, Jota menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring - 3.JPG

Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto mengatakan, kehadiran karakter lokal ini sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan kini berhasil diwujudkan. Garena Free Fire Indonesia sangat senang bisa bekerja sama dengan Joe Taslim.

Baca Juga: Gelaran Hearthstone Masters Tour Indonesia Pindah ke Los Angeles

“Melalui karakter Jota, berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia tapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia,” katanya.

Sementara itu, Joe Taslim yang menjadi karakter Jota menyampaikan, setelah melihat popularitas Free fire secara lokal hingga global, dirinya merasa senang ketika dihubungi tim Garena untuk menghadirkan karakter Jota.

Dengan begitu, hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Joe Taslim menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Diharapkan, seluruh pemain Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota dalam Free Fire.

Baca Juga: 4 Hal Perlu Diketahui Soal Branding di Media Sosial

Karakter Jota adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali skill sustained raids. Jika melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun, Jota dapat langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini membutuhkan waktu cooldown selama lima detik.


Share To


rachli

rachli

March 17, 2020, 11:30 a.m.


tags : Joe Taslim Free Fire Indonesia Master 2020 Spring Garena Free Fire FFIM 2020 Spring Onic Olympus Christian Wihananto


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 30 September 2020 7:00 a.m.

Single Perdana Kevin Hugo di 'A Letter To You'

Entertainment 30 September 2020 6:00 a.m.

Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Entertainment 29 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”