Okaay.jpg

Okaay Lepas Single Debut "Lupa Nama Ingat Rasa"

oleh: galih Entertainment Wednesday, 2 February 2022 11:00 a.m.


Mancode - Okin dan Kay, yang tergabung dalam duo bernama Okaay menujukkan kerseriusannya terjun di industri musik Tanah Air dengan melepas single debut berjudul “Lupa Nama Ingat Rasa”. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman yang disaksikan sendiri saat mereka menjadi duo reguler di beberapa tempat di Jakarta Selatan.

Cerita dari lagu ini juga menjadi sangat relate karena sering kali ditemui oleh keduanya dialami oleh anak-anak muda, terutama mereka yang dekat dengan kehidupan malam. Walau terdengar sebagai lagu yang mengglorifikasi kehidupan malam dan cinta sesaat, namun sebenarnya Okin dan Kay ingin juga menceritakan perasaan hati seseorang yang merasakan cintanya yang tidak terbalas.

“Kami ingin mengangkat kisah cinta dari sudut pandang yang berbeda dalam penulisan lagunya,” ungkap Okin dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Rabu (2/2/2022).


Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa di tiap lirik lagu ini, terdapat makna tersirat yang sebenarnya bisa diimplementasikan ke berbagai moment. “So, it’s about being youth and reckless in a fun wa,” lanjut Kay.

Meski “Lupa Nama Ingat Rasa” menghadirkan genre alternatif, Okin dan Okay mengatakan bahwa ke depannya musik mereka akan semakin bervariatif. Keduanya akan berusaha mengeksplorasi warna musik mereka masing-masing.

Sementara, dalam penggarapannya, Okaay Okin dan Kay dibantu oleh Laleilmanino sebagai produser sekaligus composer dan writer-nya. Selain itu, lagu ini juga dibantu Kamga sebagai vocal director, Ivan Iponk di Roemah Iponk untuk proses mixing, dan Dimas Pradipta di Sumit Studio untuk proses mastering.

Setelah merilis “Lupa Nama Ingat Rasa”, Okaay berencana akan merilis single-single terbaru hingga mini album yang sedang mereka kerjakan. “Kami berharap musik mereka bisa mewarnai kehidupan dari penikmat musik di Indonesia dan menjadi soundtrack bagi mereka,” harap Okaay.

Baca Juga: Fiji Blue Suguhkan Dance Anthem Masa Depan Melalui ‘Flower In The Dark’

Baca Juga: Pesan Optimisme Bryan Adams di Single Baru ‘Never Gonna Rain’

Baca Juga: Cerita Cinta Penuh Gairah Atria Dalam ‘Come Alive’




Share To


galih

galih

Feb. 2, 2022, 11 a.m.


tags : Entertainment Duo Okin dan Kay Single Debut Okaay Single Lupa Nama Ingat Rasa Okaay


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE