Soundwave.jpg

Obati Kerinduan Lantai Disko, Soundwave Luncurkan “Hit Machine”

oleh: galih Entertainment Monday, 27 December 2021 8:00 a.m.


Mancode - Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam duo Soundwave kembali dengan karya terbarunya. Kali ini, duo tersebut menghadirkan single “Hit Machine” untuk mengobati rasa kangen banyak orang di masa-masa sebelum pandemi.

Party wherever you go adalah tujuan kami merilis lagu ini. Jadi, orang-orang yang udah kangen masa-masa party, bisa terpuaskan lewat lagu ini, ungkap Soundwave dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Single ini merupakan lanjutan dari single "Automatic Restart" yang mereka rilis sebelumnya sebagai rangkaian menuju album terbaru Soundwave yang siap dirilis tahun depan.


Baca Juga: Muram Rilis Album Perdana Raung Selatan

Soundwave memang tidak main-main dalam merencanakan comeback mereka di dunia musik. Hal tersebut dapat dirasakan dari single "Automatic Restart" dan "Hit Machine" yang sangat berbeda, namun masih dapat menggambarkan musik Soundwave yang semakin berani dan dewasa.

Untuk penggarapannya sendiri, Rini dan Jevin mengerjakannya dengan waktu yang cukup singkat. Dari sisi genre, “Hit Machine” mempunyai genre Tech House. Genre ini sengaja dihadirkan untuk membuat image dari Soundwave yang baru semakin kuat di kalangan penikmat musik elektronik.

Baca Juga: Jecovox Sebarkan Semangat Juang Lewat “Unbroken”

Menghadirkan lagu-lagu yang bervariasi merupakan tujuan dimulainya perjalanan comeback dari Soundwave. Di mana tiap bulannya, mereka akan terus menyapa penikmat musik dengan single terbaru, hingga nantinya album yang sudah mereka siapkan tersebut dirilis.

Untuk sementara, "Hit Machine" menjadi jagoan mereka selanjutnya yang diharapkan menjadi salah satu go-to song untuk party di rumah. "Hit Machine" rencananya juga akan dirilis dalam bentuk video musik dengan konsep yang kasual. Video musik dari single ini dapat disaksikan di kanal YouTube resmi dari Soundwave.

Baca Juga: SAÉ Persembahkan “Tunggu Aku” untuk Para Pejuang LDR




Share To


galih

galih

Dec. 27, 2021, 8 a.m.


tags : Jevin Julian Entertainment Soundwave Single Hit Machine Ririn Wulandari Album Soundwave


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 23 December 2021 13:00 p.m.

Kopiko Di-unboxing YouTuber Top asal Amerika

Life Style 22 December 2021 12:00 p.m.

Formula E 2022 Jakarta Resmi Digelar di Ancol