Obati Kerinduan, Gya Anandini Rilis Ulang Album Secara Digital.jpg

Obati Kerinduan, Gya Anandini Rilis Ulang Album Secara Digital

oleh: rachli Entertainment Monday, 18 May 2020 10:00 a.m.


Mancode - Untuk memecah kerinduan para penggemarnya, musisi wanita Indonesia dekade 2000, Gya Anandini, kembali menghadirkan album berjudul Kembali secara digital. Album Kembali yang awalnya dirilis pada 8 Desember 2007 ini berisikan 12 lagu.

Dalam album tersebut, Donny Hardono bertindak sebagai Eksekutif Produser yang dibantu oleh Tohpati sebagai musisi pendukung. Mencari Cinta yang diciptakan dan diaransemen oleh Iwang Noorsaid menjadi salah satu lagu andalan dalam album ini.

Baca Juga: Cerita Latinka Soal Rasa Tidak Percaya Diri Seorang Perempuan

Lagu tersebut juga merupakan hasil kolaborasi antara Gya bersama Abe dan Nery Neo. Selain lagu Mencari Cinta, dalam album Kembali juga terdapat lagu yang diciptakan serta diaransemen secara khusus oleh Tohpati, berjudul Kembali.

Album Kembali juga menjadi penanda kelanjutan dari debut albumnya yang telah dirilis secara digital terlebih dahulu, yakni Semoga Kau Mengerti. Dalam album tersebut, terdapat versi live dari lagu andalannya, yakni Semoga Kamu Mengerti, yang diaransemen ulang oleh Yongky Vincent.

Baca Juga: Pesan Positif Sivia Azizah lewat Love Jokes

“Aku berharap dengan adanya ini (rilis secara digital), bisa menjadi pengobat rindu para penggemarku yang ingin mendengarkan lagu di album-album Kembali,” kata Gya dalam keterangan rilisnya (15/5/2020).

Di industri musik Tanah Air, nama Gya Anandini mungkin sudah tidak lagi asing terdengar. Ya, di awal 2000, Gya sempat menarik perhatian dunia musik Indonesia dengan album debutnya yang bertajuk Semoga Kau Mengerti.

Baca Juga: Rinni Wulandari Hadir Kembali dengan Inspirasi

Saat dirilis pada 2004, debut album Semoga Kau Mengerti berhasil terjual sebanyaka 100 ribu copy. Selang tiga tahun, Gya kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan pendekatan yang berbeda dengan merilis album kedua bertajuk Kembali.

Melalui album Kembali dan Semoga Kau Mengerti yang dirilis secara digital, Gya yang kini berada di bawah payung DSS Music berharap bisa melunasi kerinduan para penikmat musik era 2000-an.


Share To


rachli

rachli

May 18, 2020, 10 a.m.


tags : industri musik Tanah Air Gya Anandini Album Semoga Kau Mengerti musisi wanita Indonesia Tohpati Album Kembali


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional