Nike-Blazer-Low.jpg

Nuansa Sepak Bola di Nike Blazer Low '77

oleh: inggil Fashion Style Saturday, 13 March 2021 7:00 a.m.


Mancode - Nike Blazer Low '77 merilis seri terbarunya yang memberikan sentuhan atmosfer lapangan sepak bola. Masih mengandalkan desain yang clean dan simple, seri terbaru dari Nike ini diberi nama Soccer Pitch dengan nuansa warna hijau. Sesuai dengan nama dan warnanya kesan lapangan sepak bola pun terasa saat melihat sepatu Nike ini.

Nuansa rumput hijau lapangan sepak bola dapat terlihat dari tampilan luar Nike Blazer Low '77 ini. Bagian yang paling mencuri perhatian adalah logo Swoosh yang tampil dalam warna hijau dengan material kasar menyerupai permukaan lapangan berumput.

Nike-Sepatu.jpg

Warna hijau dengan material yang sama juga tampak di bagian tumit sepatu ini. Sebagai perpanjangan dari ujung logo Swoosh. Di sana terdapat branding Nike dalam bordir warna putih.


Di bagian insol sepatu terlihat aksen heksagonal seperti permukaan lapangan sepak bola. Tak ketinggalan, Nike memberikan sentuhan warna hitam dan putih yang diberi logo khasnya dalam warna hijau.

Lalu, aksen hijau lainnya tampil di label Nike pada bagian lidah sepatu. Sementara sisanya, sepatu ini menampilkan warna putih yang dominan dan memberikan kesan bersih.

Nik-Baru.jpg

Saat artikel ini dibuat belum ada kepastian dari pihak Nike sendiri kapan edisi Soccer Pitch ini bakal dirilis. Namun, dari kabar yang beredar sepatu ini bakal siap dirilis akhir tahun 2021. Belum ada pula bocoran harga yang akan ditawarkan.

Baca Juga: Nike Rilis ‘Sneaker Rumput’ untuk Golfer

Baca Juga: Nike Hadirkan Sepatu Kolaborasi dengan NASA

Baca Juga: Nike Gandeng 7-Eleven Luncurkan Seri Dunk Low Terbaru




Share To


inggil

inggil

March 13, 2021, 7 a.m.


tags : Nike Sneakers Nike Blazer Low '77 Soccer Pitch Seri Terbaru Nike Blazer Low '77 Nike Blazer Low '77


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 18 November 2021 8:00 a.m.

Tekad HalloMumu di Single Perdana “You’re the One”

Entertainment 12 November 2021 14:00 p.m.

Noui X A. Nayaka Rilis “Reverie” Versi Remix