Yura Yunita di Java Jazz Festival 2020.jpg

Nuansa Lembut dan Riang Yura Yunita di Java Jazz Festival 2020

oleh: rachli Entertainment Sunday, 1 March 2020 11:00 a.m.


Mancode - Salah satu headliner di hari kedua gelaran Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020, Yura Yunita, sukses menghibur para penonton yang memadati panggung Avrist Hall. Tampil mulai sekitar pukul 19.00 WIB, Yura tampak energik.

Tampil mengenakan busana perpaduan warna hitam perak, Yura membuka aksi panggungnya dengan lagu Takkan Apa. Dalam penampilannya tersebut, Yura diiringi dengan pemusik handal, lengkap dengan brass section.

Baca Juga: Tyga Siap Goyang FLAVS 2020

Usai menyanyikan lagu tersebut, Yura yang pernah masuk ke dalam tiga nominasi di acara Indonesia Choice Award 2015 untuk kategori Best Female Singer ini langusng menyapa para pengunjung yang melihat aksi panggungnya.

“Halo semua. Di sini adakah yang pernah ditinggal ketika sedang sayang-sayangnya? Sedih? Sakit? Lagu ini berpesan bahwa di itu tidak baik untuk kamu, tidak baik untuk masa depan kamu,” kata Yura yang disambut dengan ragam jawaban penonton JJF 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (29/2/2020).

RAR_0227.jpg

Usai menyapa kepada para penonton yang saat itu nampak bersemangat, Yura kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Berawal Dari Tatap. Sedikit berbeda dari yang biasa, di Java Jazz Festival, Yura membawakan lagu ini dengan aransemen upbeat.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

Yura kemudian membawakan lagu Apakah Kamu yang dirasa cukup menghentak hingga penonton tetap bersemangat. Di sela-sela menyanyikan lagu tersebut, Yura mengajak band pengiringnya ke tengah panggung untuk berjoget bersama. Riuhan penonton bersambut meriah.

Dari awal aksi panggung Yura Yunita hingga saat membawakan lagu Dekap, nampak penonton saat itu tidak berdiam diri. Para penonton turut mengeluarkan suaranya mengiringi Yura bernyanyi sembari berjoget menikmati alunan musik.

Tidak berhenti di situ saja, Yura kemudian membawakan lagu Cinta dan Rahasia. Berkata akan membawakan lagu tersebut, penonton menyambutnya dengan sangat meriah. Hal itu terdengar dari suara teriakan para penonton dengan mengangkat tangannya.

RAR_0253.jpg

“Lagu ini tentang bertengkar dengan sahabat. Memang dilema. Cinta yang kita rasa hanya bisa jadi rahasia karena sahabat sendiri,” ujar Yura sebelum menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga: Gypsy Land Festival 2020 Siap Goyang Bali

Yura kemudian kembali membawakan lagu yang terbilang cukup lembut, Intuisi. Namun sebelumnya, Yura kembali berinteraksi dengan para penonton. Usai menyapa para penonton, Yura kembali melantunkan lagu tersebut.

Di penghujung penampilannya, Yura kembali mengatakan kepada penonton untuk tidak bersedih. Penonton yang sebelumnya merasakan nuansa mellow, kemudian kembali bersemangat setelah Yura mendendangkan lagu Harus Bahagia, dan kembali bernyanyi bersama.


Share To


rachli

rachli

March 1, 2020, 11:09 a.m.


tags : JJF 2020 Java Jazz Festival 2020 Intuisi Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2020 Yura Yunita Takkan Apa


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 23 November 2020 8:00 a.m.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Daring via TikTok

Technology 20 November 2020 14:00 p.m.

Aplikasi Strava Dapat Suntikan Dana Triliunan

Technology 20 November 2020 12:00 p.m.

Buzzfeed Ambil Alih Situs Berita Online HuffPost

Life Style 20 November 2020 10:00 a.m.

Wajah Baru Honda Civic Generasi ke-11