Nuansa Baru Single Shot Mikha Angelo.jpg

Nuansa Baru Single Shot Mikha Angelo

oleh: rachli Entertainment Thursday, 30 April 2020 7:00 a.m.


Mancode - Meskipun tengah mengalami masa pandemi virus Corona, penyanyi sekaligus pencipta lagu muda berbakat, Mikha Angelo memutuskan untuk kembali merilis versi lain dari single Shot. Mikha mengeluarkan single ini dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya.

Single dengan versi baru tersebut dikemas oleh Mikha dengan lebih menonjolkan nuansa akustik piano dan gitar serta balutan strings, sehingga membuat rasa dari single yang sebelumnya dirilis pada Maret lalu sedikit berbeda tanpa mengubah pesan yang disampaikan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Mancode (29/4/2020), pria yang juga tergabung dalam grup musik The Overtunes ini mengaku selalu tertarik dengan suara instrumen akustik. Ketertarikannya tersebut kemudian Mikha tuang dengan merubah single Shot versi akustik.

“Dari dulu saya selalu tertarik kepada suara instrumen akustik. Senang bisa kolaborasi dengan mas Alvin Witarsa, yang bisa membuat aransemen yang sangat cocok dengan mood lagunya. Semoga kalian bisa menikmati, stripped version dari Shot,” katanya.

Single Shot sendiri mengisahkan tentang persoalan patah hati. Ketika seseorang yang sangat disayangi mengungkapkan rahasia yang tidak sepantasnya dipendam, dan berdampak dengan merubah cara pandang sebuah hubungan.

Pria yang juga memutuskan untuk bersolo karier seraya berkomitmen tidak meninggalkan The Overtunes ini menerangkan, Shot merupakan single pertama yang akan menjadi pembuka dalam rangkaian perilisan album solo perdananya.

Menariknya, karya-karya yang diciptakan oleh Mikha Angelo dalam album solo perdananya ini didasari dari pengalaman personalnya. Pengalaman hidup yang Mikha dapatkan selama bertumbuh kembang menjadi seorang pria dewasa.

Terhitung sejak 29 April 2020, single Shot dengan versi baru ini sudah bisa dinikmati lewat layanan digital streaming platform dan radio di seluruh Indonesia. Diharapkan pula, Shot Stripped Version bisa mendapat tempat di telinga penikmat musik Indonesia.

Sekadar informasi, Mikha memulai karier bermusiknya lewat ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia (pertama) pada 2013, dan berhasil menduduki posisi keempat pada kontes tersebut. Setelah itu, Mikha memutuskan bergabung bersama kedua kakakanya dalam grup The Overtunes.

Bersama The Overtunes, Mikha merilis dua album yakni Selama pada 2015 dan Memory Lane pada 2019, dan satu mini album (OST Cek Toko Sebelah pada 2016) dengan tiga hits single berjudul Sayap Pelindungmu, I Still Love You, dan Bicara.

Baca Juga: Bersolo Karier, Mikha Angelo Ciptakan Single Debut Shot

Baca Juga: Petra Sihombing Rilis Single Terbaru Apa?

Baca Juga: Nuansa R&B Selimuti Single Baru Farrel Hilal, Stargazing


Share To


rachli

rachli

April 30, 2020, 7 a.m.


tags : Shot Stripped Version Mikha Angelo pandemi virus Corona The Overtunes Shot


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya