BEA-MUSISI.jpg

Nuansa Alternative 1990's di Single 'Care' Beabadoobee

oleh: inggil Entertainment Thursday, 23 July 2020 9:00 a.m.


Mancode - Sebagai salah satu terobosan paling menarik tahun 2019 lalu, Beabadoobee hari ini merilis singel baru 'Care'. Sekaligus menjadi single pertamanya sejak nominasi BRITs 2020 Rising Star Award dan BBC Sound Of nod dan lagu pertama dari album debut mendatang 'Fake It Flowers'.

Di bawah melodi yang sangat menarik, Bea berhadapan dengan masa lalunya dan menemukan katarsis dalam teriakan, “I don’t want your sympathy I guess I’ve had it rough, but you don’t really care! Single ini ditayangkan perdana pada Annie Mac’s Hottest Record, Senin (20/7) malam di BBC Radio 1.

“Lagu ini memiliki nuansa film akhir 1990-an, seperti sedang berkendara di jalan raya. Aku sangat marah pada masyarakat, atau orang-orang di sekitarku yang aku pikir tidak mengenalku dan tidak peduli. Aku tidak ingin kau merasa kasihan padaku. Aku hanya ingin kau mengerti apa yang telah aku alami,” ujar Bea dari pers rilis yang diterima Mancode.

Artwork-Single-Beabadoobee.jpg

“Aku tidak pernah berharap untuk membuat video pertama dari albumku selama pandemi! Aku sangat beruntung dikurung dengan orang-orang di kamar tidur, rasanya seperti itu ternyata menjadi salah satu video yang paling pribadi dan nyata yang pernahku buat. Aku sangat senang membagikannya!" tambah penyanyi asal Filipina tersebut.

Awal 2020 ini, Bea mengikuti tur arena UK dengan labelmates-nya yaitu band The 1975, termasuk dua pertunjukan terjual habis di O2 arena London. Sebelumnya di 2019, dirinya juga tur ke AS bersama Clairo, menjadi penampil utama Dirty Hit Tour yang terjual habis dan merilis EP ketiganya ‘Space Cadet’ yang terkenal.

Tindak lanjut debut Dirty Hit 2018 ‘Patched Up’ dan bintang-bintangnya semakin mempercantik ‘Loveworm’. 'Care' melihat Bea dengan percaya diri melangkah maju ke bab barunya yang paling menarik.

Baca Juga: Playlist Terbaru dari Album Moonchild, Niki 'Selene'

Baca Juga: Terinspirasi Social Distancing, Rich Brian Rilis 'Love in My Pocket'

Baca Juga: Member Blink Reuni, Cover Lagu Ify Allysa 'What About Us'


Share To


inggil

inggil

July 23, 2020, 9 a.m.


tags : Single baru Beabadoobee Care BRITs 2020 Rising Star Award Video Klip Care Beabadoobee Beabadoobee Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai