High-And-Low-Worst.jpg

NTV Umumkan Sekuel Film High & Low The Worst

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 22 September 2020 8:00 a.m.


Mancode - Kabar baik bagi pengikut film High & Low, pasalnya pihak NTV baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sekuel live-action High & Low The Worst. Nantinya, sekuel tersebut merupakan crossover yang terintegrasi manga Hiroshi Takahashi berjudul ‘Crows’ dan ‘Worst’ dengan waralaba High & Low yang akan tayang pada 19 November 2020.

Seri spin off dari High & Low The Worst ini akan menceritakan kisah enam teman masa kecil dari Kibogaoka. Mereka adalah Kazuma, Kawamura, Jin Shirasu, Yuta Nakatsuka, Hayato Komori, Miu Tomita, dan Masato Yano. Semua tokoh tersebut bakal mengulangi peran mereka dari film tersebut sebagai karakter Fujio Hanoka, Seiji Kiriharam Shinya Orochi, Masaya Orochi, Madoka Ishii, dan Arata Maekawa.

Nantinya, bakal ada enam episode yang dibawa oleh spin off High & Low The Worst ini. Nama-nama seperti Shigeaki Kubo, Norihisa Hiranuma, dan Daisuke Kamijo akan menjadi sutradara film. Sedangkan, naskah sendiri dipegang oleh Takahashi, Hiranuma, Shoichiro Masumoto, Kei Watanabe, dan Kamijo.

Film High & Low The Worst sendiri telah tayang pada Oktober 2019 lalu. Film ini berpusat pada konflik antara siswa Akademi Hōsen dari CROWS dan WORST, dan siswa SMA Oya dari High & Low. Akademi Hōsen sering disebut “sekumpulan pembunuh”, yang semuanya botak kecuali pemimpin mereka. SMA Oya adalah salah satu dari lima geng yang ada di area “SWORD” tempat berandalan berkumpul.

Baca Juga: 4 Film Adaptasi Game yang Wajib Ditonton

Baca Juga: Sisi Positif Thanos yang Bisa Diterapkan dalam Kehidupan

Baca Juga: Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire Sukses Rajai Box Office Jepang


Share To


inggil

inggil

Sept. 22, 2020, 8 a.m.


tags : Berita Film Mancanegara Manga Film Jepang Film High & Low The Worst Sekuel High & Low The Worst High & Low High & Low The Worst NTV


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like