21.jpg

Noui X A. Nayaka Rilis “Reverie” Versi Remix

oleh: inggil Entertainment Friday, 12 November 2021 14:00 p.m.


Mancode - Noui dengan bangga mengumumkan single kolaborasi pertamanya dengan rapper Indonesia di bawah Def Jam Indonesia, Ariel Nayaka, berjudul “Reverie (The Sweeter It Is)”. Setelah sebelumnya merilis “Reverie” versi orisinil pada 29 Oktober, Noui akan merilis versi baru dari “Reverie” pada 12 November 2021.

Penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia kelahiran 17 Juli 1996 yang saat ini tinggal di Singapura dan bekerja sebagai animator, Noui mempunyai gairah tersendiri dalam berkarya. Sebagai seseorang yang emosional, melankolis dan puitis, seni selalu menjadi gairah hidupnya. Noui yang penuh perasaan ingin mempersembahkan musiknya dengan sentuhan makna dan filosofi yang tersembunyi.

Noui ingin meningkatkan kesadaran dan membangkitkan perasaan saat pendengarnya merenungkan melalui musik dan liriknya. Menginspirasi dan mendorong orang untuk menghargai setiap momen dalam hidup melalui nada, melodi, dan liriknya.


Tidak sendiri, Noui juga berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan rapper, Ariel Nayaka. Uniknya, kolaborasi ini dilakukan secara virtual dikarenakan jarak antara Noui di Singapura dan Ariel Nayaka di Jakarta.

“Sangat senang bahwa Nayaka benar-benar mengubah seluruh mood untuk musik di lagu Reverie ini menjadi lebih hidup,” kata Noui dari press rilis yang diterima Mancode.

“Meskipun ini adalah kolaborasi yang mungkin dianggap out of the box, yang akhirnya menjadi campuran suara yang sangat kohesif. Suara Noui yang dreamy berbicara tentang trauma pribadinya, adalah topik yang sangat menarik untuk diambil. Ditemani oleh trauma saya sendiri melalui masalah kepercayaan, saya sangat senang untuk melengkapi esensi gelap dari musik. Kolaborasi ini menjadi salah satu kolaborasi favorit saya tahun ini dan saya tidak sabar untuk mendengarkannya ke semua orang,” kata Nayaka.

20.jpg

Noui baru saja merilis single berjudul “Reverie” pada 29 Oktober lalu, bercerita tentang seorang anak yang diabaikan dan disalahpahami, dan takut membawa esensi sejatinya ke masa dewasa. Mempengaruhi hubungan interpersonalnya di mana dia berpikir orang akan meninggalkannya ketika dia mengungkapkannya.

Dia menyanyikan curahan hatinya tentang ingatan masa kecilnya, trauma masa kecilnya yang dia alami yang memengaruhi hubungan interpersonalnya di masa dewasa, hubungan apa pun. Memberitahu orang bahwa dia bersama (pasangan/teman) bahwa dia sangat rusak.

Versi baru, "Reverie (the sweeter it is)" memberi para pendengar vibe yang berbeda tetapi tetap memiliki cerita yang sama, dengan nada hip - hop yang diberikan Nayaka, dan dengan bagian Nayaka yang menceritakan kisahnya tentang trauma masa kecilnya dan memori, dan taburan beberapa vokal di seluruh lagu membuat lagu terasa lebih gelap dan kasar

Ditulis dengan indah oleh Noui sendiri, ditambah dengan lirik Nayaka di bagian rap, “Reverie (the sweeter it is)” akan memberikan warna baru dari Noui, lagu melankolis yang gelap namun pas untuk bersantai, pengakuan penuh teka-teki dari trauma masa kanak-kanak, lagu yang sempurna untuk didengarkan untuk malam-malam tanpa tidur.

"Reverie (the sweeter it is)" dirilis di seluruh dunia pada 12 November 2021 di semua Platform Streaming Digital, dan video liriknya juga tersedia di hari perilisan Noui.

Baca Juga: Momen Indah Noui dalam “Everytime We Fall feat. Heiakim”

Baca Juga: Noui Mencari Kedamaian dalam “Hometonone”

Baca Juga: Noui Rilis "Hometonone" Versi Stripped




Share To


inggil

inggil

Nov. 12, 2021, 2 p.m.


tags : Reverie Single Noui REVERIE Versi Remix Ariel Nayaka Berita Musik Indonesia Noui


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE