Diva-WWE.jpg

Nostalgia 5 Diva WWE Paling Mempesona

oleh: inggil Entertainment Friday, 22 January 2021 13:00 p.m.


Mancode - Bagi penggemar World Wrestling Entertainment (WWE) atau istilah sederhananya Smackdown pasti hafal betul dengan nama-nama pegulatnya. Mungkin orang awam berpikir jika acara ini hanya diisi oleh para lelaki saja. Namun, ternyata banyak dari pegulat WWE yang juga perempuan. Beberapa nama seperti Nikki Bella, Becky Lynch, Asuka, hingga Rounda Rousey.

Tapi jauh sebelum nama-nama di atas muncul, dahulu acara ini juga banyak diisi oleh pegulat perempuan lainnya. Bahkan, hingga saat ini pun nama mereka masih selalu diingat oleh pecinta WWE. Bisa dibilang, salah satu faktor kesuksesan WWE ialah penampilan dari pegulat perempuannya. Sebutan diva pun ditunjukkan bagi mereka para pegulat perempuan WWE yang telah mengantungi banyak gelar.

Untuk mengingat kembali nama-nama diva WWE paling ikonik di masanya, berikut ini ulasan dari Mancode:

Amy Dumas (Lita)

Nama yang satu ini tentu menjadi idola bagi para penggemar diva WWE di masanya. Amy Dumas atau nama ringnya disebut Lita merupakan salah satu pegulat perempuan dengan gaya nyentrik saat itu. Tidak hanya gayanya saja melainkan penampilannya di atas ring pun tergolong sangat lincah.

Lita-WWE.jpg

Dalam karirnya, Lita sendiri pernah empat kali menjadi juara dunia WWE dan sekali memenangi kejuaraan putri WWE. Salah satu cerita paling diingat dari dirinya tentu kisah cinta segitiga dengan Edge dan juga Matt Hardy. Kini, nama Lita telah masuk ke dalam daftar WWE Hall of Fame.

Torrie Wilson

Selama berkarier di WWE sosok Torrie Wilson ini lebih terkenal karena dramanya di luar ring. Kisah cintanya dengan salah satu superstar Tripel-H pun paling heboh kala itu. Pada 2008, Wilson sempat mengalami cedera punggung yang mengharuskannya menjalani fisioterapi.

Torrie-Wilson-WWE.jpg

Bisa dibilang prestasi Torrie Wilson tidak begitu mentereng di WWE. Banyak para penggemar hanya menantikan kehadiran dirinya untuk melihat pesonanya dibanding untuk menontonnya bergulat.

Torrie Wilson juga masuk ke dalam WWE Hall of Fame pada 2019 dan menjadikan dirinya diva ke-12 yang masuk daftar tersebut.

Trish Status

Tidak hanya mengandalkan pesona kecantikannya saja, Trish Status juga hebat ketika tampil di atas ring. Sebutan Queen of WWE pun dipegang oleh dirinya. Banyak prestasi telah ia raih seperti tujuh kali menjadi juara WWE Women’s Championship, WWE Hardcore Champion, WWE Babe of The Year, dan dinyatakan sebagai Diva WWE pada 2003.

Trish-Status-WWE.jpg

Trish Status sendiri masuk ke dalam WWE Hall of Fame pada 2013. Meski dirinya telah pensiun dari WWE namun seringkali Trish Status menjadi bintang tamu dari acara ini.

Chyna

Mempunyai otot kekar layaknya pegulat pria di WWE membuat sosok Chyna ditakuti oleh para pegulat perempuan lainnnya. Bahkan, Chyna sendiri pernah mengalahkan empat pegulat pria di WWE salah satunya ialah Triple H. Kekuatannya di atas ring membuat Chyna mempunyai julukan keajaiban ke-9 dunia oleh para penggemarnya.

Chyna-WWE.jpg

Prestasi Chyna di WWE juga mentereng, dirinya menjadi pegulat perempuan pertama dalam sejarah WWE yang pernah memegang sabuk juara dunia kelas putra. Chyna meninggal dunia pada 2016 saat berusia 45 tahun di dalam kamar apartemennya.

Stephanie McMahon

Dari beberapa nama Diva WWE di atas bisa dibilang jika Stephanie McMahon salah satu yang masih aktif hingga sekarang. Bukan untuk bergulat, melainkan lebih di belakang layar WWE. Bersama sang suami, Triple H dirinya menjabat sebagai kepala manajer WWE.

Stephanie-Mcmahon-WWE.jpg

Dibandingkan prestasinya, Stephanie lebih banyak tampil dengan drama-dramanya. Dirinya kerap menjadi provokator bagi sesama pegulat perempuan karena jabatannya. Stephanie McMahon sendiri merupakan generasi keempat dari dinasti WWE McMahon.

Baca Juga: Mengenang Perjalanan The Undertaker di WWE

Baca Juga: Hadir di Asia, Game Gulat WWE 2K Battlegrounds Lebih Menantang

Baca Juga: Dwayne Johnson, Sang Pegulat dan Artis Hollywood


Share To


inggil

inggil

Jan. 22, 2021, 1 p.m.


tags : Diva WWE Smackdown Smackdown Legenda Diva WWE Diva WWE Pegulat Perempuan WWE WWE


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like