nokia.jpg

Nokia 3.1 Plus Resmi Dipasarkan di Indonesia

oleh: galih Technology Thursday, 21 March 2019 15:00 p.m.


Nokia 3.1 Plus resmi dipasarkan di Indonesia. HMD Global sekalu pemegang lisensi Nokia membanderol ponsel kelas menengah ini seharga Rp2,3 jutaan. Ponsel ini punya sederet fitur unggulan yang dijagokan untuk bersaing dengan ponsel kelas menengah lainnya. Apa saja?

Dilansir dari cnnindonesia.com, Kamis (21/3/2019), tampilan wajah Nokia 3.1 Plus didesain full display, tanpa kehadiran poni (notch). Layarnya sendiri berukuran 6 inci dengan rasio 18:9 dan 2,5D glass yang melengkung, serta nyaman ketika digenggam.

Selain itu, Nokia 3.1 Plus telah dilengkapi dengan plat logam khusus yang berfungsi menyebarkan panas berlebihan ketika digunakan dalam mode-high performance, seperti main game. Pada bagian belakangnya, ponsel ini dibekali dengan penutup aluminium mesin-CNC yang hadir dengan struktur logam die-cast untuk build quality yang maksimal.

Baca Juga: Tandingi Samsung Galaxy S10, Xiaomi Luncurkan Mi 9

nokia-3plus.jpg

Pada bagian dapur pacu, ponsel yang merupakan bagian dari ponsel Android One ini didukung dengan prosesor octa-core MediaTek Helio P22. Program ini akan mendapatkan jaminan pembaruan kemanan bulanan selama 3 tahun dari Google serta pembaruan OS selama dua tahun ke depan.

Untuk RAM-nya sendiri, Nokia 3.1 Plus dibekali dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Pada penyimpanan eksternal, pelanggan bisa memperluasnya dengan kartu MicroSD hingga 400 GB.

Sementara sistem operasi Nokia 3.1 Plus sudah dijalankan dengan Android Pie 9.0. Untuk mendukung pengoperasian sistem itu, ponsel ini dibekali dengan baterai 3.500 mAh. Pihak Nokia mengklaim dengan baterai tersebut, Nokia 3.1 Plus ini mampu bertahan selama 2 hari untuk penggunaan sehari-hari.

Menyoal fotografi, Nokia 1.3 Plus dibekali dengan dwi kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP sebagai kemera utamanya, serta kamera selfie 8 MP. Sementara pada lensa 5 MP memungkinkan penggunanya untuk menghasilan foto ‘bokeh’.

Baca Juga: 4 Handphone Terbaru yang Paling Canggih

Untuk kamera 13 MP sendiri sudah disertai dengan Phase Detection Auto Focus yang bisa menangkap cahaya agar bisa menghasilkan foto berkualitas dengan tingkat pencahayaan yang minim.

Dilansir dari kompas.com, ponsel ini hadir dalam dua varian warna, yakni Blue dan Baltic. Nokia 3.1 Plus mulai bisa dipesan di beberapa e-commerce di Tanah Air. Harganya dibanderol dengan harga Rp 2.399.000.


Share To


galih

galih

March 21, 2019, 3 p.m.


tags : Technology Harga Nokia 3.1 Plus Nokia 3.1 Plus Spesifikasi Nokia 3.1 Plus handphone Nokia 3.1 Plus


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like