NOAH Siap Gelar Konser Rayakan 10 Tahun Perjalanan di Industri Musik Indonesia.jpg

NOAH Siap Gelar Konser Rayakan 10 Tahun Perjalanan di Industri Musik Indonesia

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 14 September 2022 10:00 a.m.


Mancode - New Live Entertainment bersama Musica Studio’s akan segera menghadirkan gelaran NOAH Dekade Xperience. Acara yang berlangsung pada 17 September 2022 pukul 14.30 WIB ini hadir dengan dua konsep show yang berbeda.

Pada show pertama akan tampil dengan format exclusive set indoor di JIExpo Convention Center & Theatre, sedangkan show kedua tampil dengan format massive, phenomenal NOAH festival experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Dalam gelaran tersebut juga akan dimeriahkan penampilan Stereowall, Caessaria, Satria The Monster, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Oslo Ibrahim, Maliq & D’Essentials, Samsons, Burgerkill, dengan art installations perjalanan 10 Tahun NOAH.


Di samping itu, bagi Sahabat NOAH, juga jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki NFT menarik NOAH Dekade Xperience yang dapat dikoleksi dan dapat dibeli hanya melalui Noal-site.io. NFT bisa didapat melalui payment gateway dengan cara transfer atau wallet crypto (metamask).

Nantinya, NFT NOAH tidak sekadar menjadi tiket konser NOAH Dekade Xperience. Selain mendapatkan keistimewaan, NFT ini juga berfungsi sebagai aset digital yang memiliki nilai untuk diperjualbelikan setelah periode konser berakhir.

Tiket NFT NOAH Dekade Xperience ini adalah sebagai langkah awal NOAH memasuki dunia Web3. Nantikan berbagai keuntungan dari berbagai projek revolusioner NOAH lainnya di dunia Web3 ke depan dengan memegang NFT NOAH Dekade Xperience.

Sebagai informasi, dress code untuk exclusive set format indoor di JIExpo Convention Center & Theatre memakai outfit warna merah, sedangkan format festival experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo memakai outfit warna putih.

Konsep 1.000 NFT NOAH Metahuman

Langkah awal NOAH memasuki dunia web3 adalah dengan produk NFT edisi spesial perayaan 10 tahun NOAH berkiprah di industri musik Indonesia. Konsep Metahuman yang akan digunakan dalam konser 10 tahun NOAH, akan diadopsi menjadi sebuah aset digital NFT yang akan dirilis sebanyak 1.000 NFT.

NFT yang dirilis pada 10 September 2022 lalu adalah NFT dengan kegunaan awal sebagai tiket konser NOAH Dekade Xperience. Tiket NFT ini berbeda dengan tiket yang telah dijual secara konvensional, dengan keuntungan dan experience yang lebih beragam dibandingkan dengan tiket konvensional.

Selain itu, jenis koleksi dari NFT NOAH Metahuman terbagi menjadi dua, antara lain NOAH Metahuman OG (sebanyak 9 NFT) dan NOAH Metahuman (sebanyak 991 NFT). Untuk mendapatkan koleksi NOAH Metahuman OG dapat dibeli di marketplace NFT Opensea menggunakan skema auction atau bidding.

Sedangkan koleksi NOAH Metahuman dapat dibeli melalui Opensea dan payment gateway Xendit. Kunjungi Noah-site.io untuk mendapatkan akses pembeliannya.

Kedua jenis koleksi NFT NOAH Metahuman tersebut akan melalui dua tahap yaitu Unreveal pada 10-16 September 2022 dan Reveal di konser NOAH Dekade Xperience pada 17 September 2022.

Baca Juga: Gandeng FKY 2022, DoggyHouse Records Gelar Showcase Roster Band Terbaru

Baca Juga: The Otherside Hangatkan Gelaran Hardcoustic

Baca Juga: Konser Chrisye Live By Erwin Gutawa Siap Hangatkan Balai Sidang




Share To


rachli

rachli

Sept. 14, 2022, 10 a.m.


tags : NOAH Dekade Xperience NOAH Industri Musik Indonesia Konser


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE