Nissan Livina Sporty Package.jpg

Nissan Hadirkan Livina Sporty Package Edisi Terbatas

oleh: galih Life Style Tuesday, 16 June 2020 9:00 a.m.


Mancode – Meski telah mengumumkan menutup pabriknya, Nissan Indonesia tetap menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Buktinya, mereka mengumumkan secara resmi peluncuran edisi terbatas dari Nissan Livina Sporty Package yang ditawarkan hanya sebanyak 100 unit.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Kehadiran Livina Sporty Package memang akan melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina. Seperti interior yang semakin luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Nissan Livina Sporty Package.jpg

Sesuai namanya, Nissan Livina Sporty Package hadir dengan desain sporty berbalut cat berwana hitam. Kesan sporty makin nampak, berkat adanya aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty dengan aksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

Fitur di atas membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

Tak sebatas itu, Nissan Livina Sporty Package juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’ – sebuah fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan ‘Disruptif’ Nissan yang terbaik di kelasnya.

Di mana terdapat lampu kecil pada kendaraan yang menyala selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil. Ini akan akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi, serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir dengan minimal atau rendah cahaya.

Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package di mana pelanggan akan mendapatkan paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50,000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya, bisa melakukan pemesanan mulai dari 15 Juni 2020 di dealer Nissan yang tersebar di Tanah Air. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp265.400.000 (on the road DKI Jakarta).

Diketahui, Nissan Livina pertama kali diperkenalkan pada 2007 dan banyak dipercayai oleh keluarga di Indonesia selama lebih dari 13 tahun. Mobil ini menggendong mesin 1.500 cc yang dikombinasi dengan teknologi canggih menawarkan performa optimal dan efisiensi bahan bakar, baik ketika menyetir di dalam maupun luar kota.

Baca Juga: Percepat Elektrifikasi, Honda Hadirkan Hynex Mobility Service

Baca Juga: Mengenal Mesin MIVEC, Kunci di Balik Performa Mobil Mitsubishi

Baca Juga: Toyota Bantu Pemda Karawang Perangi Covid-19


Share To


galih

galih

June 16, 2020, 9 a.m.


tags : otomotif Livina Edisi Terbatas Nissan Livina Sporty Package Nissan Livina Mobil Nissan Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'

Entertainment 17 September 2020 12:00 p.m.

Adiezty Fersa Rilis Single “Yang Nyata Nyata Saja”

Entertainment 17 September 2020 10:00 a.m.

ChAS Kembali Rilis Single Baru 'Ceria'