Kamar Santika Premiere Bintaro.jpg

Nikmati Malam Tahun Baru Spesial di Hotel Santika Premiere Bintaro

oleh: galih Travel Monday, 20 December 2021 9:00 a.m.


Mancode - Pergantian tahun segera tiba. Sejumlah hotel berbintang mulai menawarkan staycation menarik. Seperti halnya yang dilakukan Hotel Santika Premiere Bintaro. Hotel berbintang empat ini, menghadirkan paket menginap bertajuk NYE Bash 2022.

Dijelaskan Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, NYE Bash 2020 merupakan paket menginap yang cukup lengkap untuk dua hari satu malam. Menariknya, paket ini sudah termasuk dengan Gala Dinner Spesial.

“Paket menginap NYE Bash 2022 dibanderol Rp1,5 juta. Dengan harga tersebut, tamu juga sudah termasuk dengan makan malam untuk dua orang,” ungkap Tanita dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


Sementara, bagi tamu yang hanya ingin merasakan makan malam spesial, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menyediakannya dengan harga Rp300.000 nett/ pax. Fasilitas lain yang bisa didapatkan tamu adalah adanya Kids Corner. Anak-anak bisa dengan bebas merasakan sensasi bermain di area tersebut.

Selama Desember 2021, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menyajikan kuliner spesial dari Sulawesi Utara, yakni Ayam Woku. Hidangan ini memang sudah terkenal kelezatannya. Perpaduan daging ayam yang diolah dengan racikan bumbu spesial, membuat cita rasa daging ayam ini kaya akan rempah ketika dicicipi.

“Dalam penyajiannya, kita juga lengkapi dengan saus rica-rica spesial diracik istimewa dengan tambahan sayur tumis kangkong, serta ada lalapannya. Untuk harga, menu ini dibanderol hanya Rp80 ribu nett,” ungkap Tanita.

Baca Juga: Rasakan Keseruan Momen Akhir Tahun di Swiss-Belhotel Serpong

Baca Juga: Rayakan Momen Natal Istimewa di Hotel Santika Premiere Bintaro

Baca Juga: Menikmati Sensasi Barbeque Night di Tuscany Boutique Hotel




Share To


galih

galih

Dec. 20, 2021, 9 a.m.


tags : Staycation Akhir Tahun Travel Malam Tahun Baru Hotel Santika Premiere Bintaro


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA