Musisi-Flore.jpg

Nikmat Rasa Sakit Ala FLØRE dalam 'Bad Medicine'

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 7 July 2021 6:00 a.m.


Mancode - FLØRE kembali dengan single barunya 'Bad Medicine' setelah merilis single pertamanya 'Dead Boys' pada Januari 2021 serta debut suksesnya pada Oktober 2020 dengan EP “SUPERBLOOM” yang diproduseri oleh artis Indie Pop Berlin, NOVAA. Lagu ini merupakan single kedua dari FLØRE dalam perjalanannya untuk merilis EP 'ROMANIAC'. EP ini berfokus pada hubungan “toxic” dan ironi yang menjadi satu.

“Lagu ini tentang seseorang yang Anda tahu dia tidak baik untuk Anda, tetapi Anda tidak bisa melepaskannya. Dekat dengan orang itu tidak membuat Anda merasa lebih baik, tetapi itulah yang terkadang ingin Anda rasakan. Patah hati, tapi Anda tahu Anda masih hidup,” ujar FLØRE dari press rilis yang diterima Mancode.

FLØRE menulis lagu “untuk memberikan hal aneh ini sebuah makna”. Merasa seperti alien dalam sebagian besar hidupnya, dia menghabiskan masa kecilnya bermain gitar, bernyanyi dan memimpikan tentang alam semesta. Dia terinspirasi oleh kegelapan dari bertumbuh dewasa, kehancuran yang indah, dan perasaan seperti apa saat kehidupan dimulai. Atau seperti apa rasanya ketika itu berakhir atau tentang apa semua ini.


Dia menyebut dirinya kekasih bulan, yang mengungkapkan kesepian dalam lagu-lagunya, mengungkapkan suaranya yang menyentuh dan menceritakan kisah tentang kerapuhannya sendiri, pengabdian untuk manusia yang tidak biasa, dan cinta yang hancur.

Art-Work-Flore.jpg

Wanita berusia 25 tahun ini tidak hanya menulis tentang patah hati atau memimpikan alam semesta, tetapi juga membahas masalah seperti kesehatan mental.

“Depresi adalah penyakit serius yang perlu dinormalisasi dan dibicarakan, karena tidak ada yang membunuh Anda seperti pikiran Anda sendiri. Dan saya sangat bangga dan merasa begitu kuat menulis lagu mengenai kesehatan mental. Bagi saya rasanya Anda tidak akan pernah bisa lepas dari depresi berat,” tutur FLØRE.

FLØRE telah membuat debut yang mengesankan pada tahun 2018, dengan “dark pop brilliance of Flowered Guts” yang ditayangkan perdana di The Line of Best Fit. Selain mendapatkan perhatian di ranah blog, FLØRE adalah bagian dari program RADAR Spotify, dan ditampilkan di Playlist seperti New Music Friday US dan pada playlist New Music Friday di 20 negara lain, Indie Pop, EQUAL GSA, Indie Womxn, Easy, Gemany-owned Frühlingsgefühle dan banyak lagi.

Baca Juga: KRLY Rilis Single Perdana Bertitel Stay

Baca Juga: Lebih Segar, Powerslaves Rilis Ulang Lagu Impian

Baca Juga: Bona Kembali Rilis Lagu Galau




Share To


inggil

inggil

July 7, 2021, 6 a.m.


tags : Penyanyi FLØRE Lagu Bad Medicine FLØRE Single Baru FLØRE FLØRE Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 23 September 2021 11:00 a.m.

Lawan Pelecehan Seksual di Ruang Publik dengan Metode 5D

Life Style 13 September 2021 9:00 a.m.

Lebih Dekat dengan Mobil SUV New MG ZS

History 9 September 2021 8:00 a.m.

Hari Olahraga Nasional, Berawal dari PON di Surakarta