NIKI-Zefanya.jpg

NIKI Tutup Akhir Tahun dengan Melepas “Hallway Weather”

oleh: galih Entertainment Friday, 18 December 2020 10:00 a.m.


Mancode – Penyanyi asal Indonesia yang tengah naik daun di industri musik Amerika Serikat, NIKI mengeluarkan single terbarunya berjudul "Hallway Weather”. Single ini menceritakan kerinduan penyanyi yang memiliki nama asli Nicole Zefanya yang merindukan teman dan keluarganya ketika musim Natal tahun ini.

“Di tahun yang memaksa banyak dari kita untuk menjauh dari diri kita sendiri, aku pikir cara terbaik untuk mengakhiri ini adalah dengan kembali ke tempat yang membuat aku merasa paling... aku. Menulis lagu ini sangat menghiburku,” ungkap NIKI.

Berbicara tentang “Hallway Weather”, NIKI yang berada di bawah label 88rising ini mengatakan hanya butuh waktu dua minggu untuk menulis single terbarunya tersebut. “Aku menulis lagu ini dua minggu lalu. Ini adalah jenis musik yang biasa aku buat sejak dulu dan sonic scape yang secara alami paling aku sukai,” tambah NIKI.


Lewat lagu ini, NIKI seakan ingin mengungkapkan rasa senangnya memiliki semangat Natal atau teman yang ada di dekatnya. Selain menyanyikannya, NIKI juga memainkan gitar listrik pada single terbarunya ini.

Untuk melengkapi single "Hallway Weather", NIKI juga merilis video live performance y di channel YouTube 88rising. Diproduksi oleh NIKI kolaborasi dengan Jacob Ray, "Hallway Weather" adalah lagu yang sengaja dihadirkan untuk menutup akhir tahun.

Sementara, album perdana NIKI yang bertajuk MOONCHILD telah dirilis pada 10 September 2020 dan saat ini memiliki lebih dari 89 juta streaming hingga saat ini.

Baca Juga: Jadi Band Indie, Cokelat Luncurkan ”Agresi”

Baca Juga: Rebelsuns Suguhkan Pop Disco Funk dalam “Over Again”

Baca Juga: Jelang Ganti Tahun, The Potters Rilis 'Terlanjur Benci'




Share To


galih

galih

Dec. 18, 2020, 10 a.m.


tags : Natal Penyanyi Muda Entertainment NIKI Single Hallway Weather


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA