Data Registrasi Java Jazz 2022.docx

NIKI Resmi Melepas Album Barunya Berjudul ‘Nicole’

oleh: rachli Entertainment Friday, 19 August 2022 10:00 a.m.


Mancode - Setelah merampungkan sejumlah lagunya dan memperkenalkan kepada para penikmat musik, penyanyi sekaligus penulis lagu dan produser kelahiran Jakarta, NIKI, kini resmi melepas album terbarunya yang berjudul Nicole, melalui 88rising.

Album Nicole memperlihatkan bagaimana NIKI bersinar yang mempertemukan dirinya di masa sekarang dengan masa remaja penuh kehati-hatian. Album Nicole menampilkan 12 lagu dari masa lalu NIKI yang diciptakan ulang dan beberapa lagu baru.

Setiap lagu yang ada di album Nicole, NIKI berusaha untuk memperlihatkan kemampuannya bercerita tentang apa yang dialaminya secara terperinci, dengan mengeksplorasi tema cinta, pata hati, dan setiap emosi yang ada di antaranya.


“Aku menyelami arsip video-video dari kanal YouTube yang dibuat saat SMP dan meyadari bahwa hati akua da di lagu-lagu ini. Dengan album ini, aku belajar untuk percaya pada intuisi dan percaya pada diri sendiri sebagi penulis lagu dan produser, rasanya sangat membebaskan dan seru,” katanya.

Ditulis sepenuhnya oleh NIKI, Nicole juga menampilkan produksi dari Jacob Ray (Alison Wonderland, Evan Giia) Tim Anderson (Halsey, BANKS), Ethan Gruska (Phoebe Bridgers, Remi Wolf), dan Jacob Reske (Vince Staples, Trippie Redd), dengan produksi tambahan dari NIKI.

Sekadar informasi, NIKI sebelumnya telah merilis lagu High School in Jakarta yang telah mengumpulkan hampir empat juta streams. Video musik untuk lagu ini mendapat lebih dari tiga juta views sejak perilisannya, dan menjadi video NIKI yang paling cepat mencapai tonggak ini.

Lagu High School in Jakarta dirilis menyusul Ocean & Engines, sebuah balada penyayat hati tentang menyudahi sebuah hubungan yang rusak, suatu momen kejelasan yang berapi-api dan menampilkan kemampuan NIKI menulis lagu.

Dalam waktu singkat setelah dirilis, lagu tersebut berhasil mengumpulkan 13 juta streams dan dua juta views pada video musiknya. NIKI pertama kali mengumumkan perilisan album Nicole dengan merilis lagu yang berjudul Before, sebuah lagu reflektif sarat nostalgia yang setelah perilisannya menerima sejumlah pujian dari NME, UPROXX, dan Teen Vogue yang memuji lagu ini karena berhasil dengan sempurna menyoroti kecakapan menulis lagu NIKI. Ketiga lagu itu akan muncul di album Nicole.

Baca Juga: NIKI Umumkan Lagu Baru Berjudul “High School in Jakarta”

Baca Juga: NIKI Ceritakan Suasana Patah Hati Lewat “Oceans & Engines”

Baca Juga: NIKI dan Brian Rich Cetak Sejarah di Coachella 2022




Share To


rachli

rachli

Aug. 19, 2022, 10 a.m.


tags : Before Nicole NIKI High School in Jakarta Album Baru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE