Nike PG-3.jpg

Nike Hadirkan Sepatu Kolaborasi dengan NASA

oleh: inggil Shopping Friday, 12 July 2019 15:00 p.m.


Sebagai salah satu sponsor sepatu basket ternama, Nike kerap kali menghadirkan berbagai produknya untuk secara khususu dipakai pemain basket. Salah satu bintang Oklahoma City Thunder NBA, Paul Geroge mendapat kesempatan untuk mengenakan produk Nike secara khusus tersebut. Pada pertandingan melawan San Antonio Spurs, dirinya terlihat memakai sepatu basket Nike edisi terbaru. Sepatu yang ia kenakan tersebut diberi nama Nike PG 3 yang dirancang oleh Tony Hardman.

Nike PG-3.jpg

Tony sendiri saat merancang Nike PG 3 lebih berfokus untuk meningkatkan level permainan Paul George. Salah satu caranya ialah dengan membuang material yang tidak dibutuhkan sehingga sepatu menjadi lebih ringan.

Nike PG-3.jpg

Berbeda dari seri sebelumnya, Nike PG 3 kali ini terasa istimewa. Desain dari sepatu ini terinspirasi dari NASA. Alasannya karena Paul George sendiri merupakan fans berat lembaga penerbangan anatariksa tersebut. Terlebih Paul sendiri berasal dari kota Palmadale yang mana bersamaan dengan tempat Amstrong Research Center milik NASA.

Sepatu Nike PG 3 ini semakin istimewa, sebab Tony Hardman selaku desainer yang merancang terlibat langsung bersama Insinyur NASA dalam proses pembuatan sepatu ini. Paul George bahkan mencoba sepatu ini langsung di NASA Space Center, Orlando.

Nike PG-3.jpg

Saat melihat desain Nike PG 3 aksen NASA semakin ketara. Terlihat dari warna merah-putih-biru NASA serta warna silver metalik khas pakaian astronot pada badan sepatu. Tambahan logo NASA pada tumit sendiri membuat sepatu ini semakin ciamik. Kolobarasi ini juga menghadirkan quote “Don’t tell me the sky’s the limit when there are footprints on the moon.”

Dilansir dari Dudepedia kolaborasi antar Nike dengan NASA diklaim menghadirkan sepatu yang lebih ringan. Disematkannya teknologi zoom air, busa midsole lembut, kerah ripstop Nike menjamin sepatu ini siap membawanya terbang selayaknya seorang astronaut.

Nike PG-3.jpg

Harga dari Nike PG 3 sendiri dilihat dari situs web resminya seharga $120 US Dollar atau setara Rp1.8 juta.

Baca Juga: Nike Rilis ‘Sneaker Rumput’ untuk Golfer


Share To


inggil

inggil

July 12, 2019, 3 p.m.


tags : Nike NBA Sepatu Basket Nike Nike PG-3 Nike Terbaru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Entertainment 13 November 2019 13:00 p.m.

Tampilan Baru Sonic Hedgehog dapat Respon Positif