Nielsen Tingkatkan Sistem Identitas Layanan Digital Ad Ratings di Indonesia.jpg

Nielsen Tingkatkan Sistem Identitas Layanan Digital Ad Ratings di Indonesia

oleh: rachli Technology Thursday, 21 April 2022 8:00 a.m.


Mancode - Melalui Nielsen Identity System, Nielsen sejak 1 April 2022 meningkatkan metodologi open web-nya di Indonesia untuk Rating Iklan Digital. Peningkatan ini bersamaan dengan tujuh pasar lainnya, yakni Jerman, Australia, Jepang, Spanyol, India, Kanada, dan Brasil.

Diluncurkan di Indonesia setelah sukses diterapkan di Italia, Prancis, dan Inggris awal tahun ini, Nielsen Identity System merevolusi bagaimana kampanye iklan digital diukur dalam ekosistem media yang berubah pesat.

Executive Director Nielsen Indonesia Hellen Katherina mengatakan, pihaknya memimpin dalam mengatasi fragmentasi konsumen digital. Mulai dari pengukuran detail terkecil hingga yang berskala besar, informasi yang kami berikan dapat membantu pengiklan mengukur, mengelola dan mengoptimalkan anggaran dan hasil kampanye mereka.


“Selain itu, dengan peluncuran ini, Nielsen mengembalikan opsi visibilitas untuk impresi open web yang memberikan wawasan unik kepada klien kami tentang visibilitas iklan kepada audiens,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima, Rabu (20/4/2022)

Layanan Digital Ad Ratings yang telah didukung oleh Nielsen Identity System, memungkinkan pengiklan dan pemilik situs atau media untuk mengukur jangkauan dan frekuensi audiens mereka dengan lebih meyakinkan. Digital Ad Ratings memberikan informasi demografi telah dideduplikasi perhitungannya lintas perangkat telepon seluler dan PC untuk mendapatkan metrik yang berbasis orang atau konsumen.

SVP Product Management di Nielsen Sarah Miller juga menjelaskan, dengan peningkatan pada sistem identitas, pihaknya mengambil langkah penting guna memastikan kesinambungan pengukuran iklan di tengah ekosistem digital yang berkembang pesat.

“Nielsen melaju lebih cepat dari jadwal semula dan mempercepat peluncuran di berbagai pasar,” sambungnya.

Nielsen Identity System mengukur kampanye digital untuk open web selain integrasi yang sudah ada untuk walled garden. Nielsen Identity System menghubungkan impresi iklan digital untuk open web dengan data demografis milik Nielsen dan juga milik penyedia data pihak ketiga.

Sistem ini didukung oleh lebih dari 2 miliar pengenal perangkat di seluruh dunia dan secara terus-menerus diperbarui. Khusus untuk Indonesia, aka nada lebih dari 125 juta pengenal.

Nielsen juga bekerja sama dan memperluas hubungannya dengan penyedia data global dan juga lokal untuk memperkuat Nielsen Identity System.

Ini adalah tonggak penting di mana Nielsen terus mengembangkan teknologi dan metodologi untuk bergerak menuju strategi global Nielsen ONE, yang mendukung kemampuan pengukuran digital kuat yang membantu perwujudan visi lintas platform sebenarnya yang mengukur semua layar.

Baca Juga: Penelitian Nielsen Sports: Penggemar Memengaruhi Pemasaran Olahraga

Baca Juga: RUU Perlindungan Data Pribadi Mendesak Disahkan

Baca Juga: FAST Ajak Kampus Fokus Optimalkan Talenta Digital




Share To


rachli

rachli

April 21, 2022, 8 a.m.


tags : Nielsen Identity System Layanan Digital Nielsen Ad Ratings


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA