Nielsen Rilis Belanja Iklan Teratas Asia Pasifik Semester Pertama 2022.jpg

Nielsen Rilis Belanja Iklan Teratas Asia Pasifik Semester Pertama 2022

oleh: rachli Technology Friday, 2 September 2022 11:00 a.m.


Mancode - Nielsen kembali merilis 20 pengiklan dan industri dengan belanja iklan teratas selama paruh pertama di 2022. Angka itu didapatkan dari seluruh media utama di 10 pasar Asia Pasifik dengan memanfaatkan solusi Nielsen Ad Intel.

Head of Commercial and Growth Nielsen Asia-Pacific, Arnaud Frade melalui keterangan resminya mengatakan, dalam lanskap media yang kompleks dan beragam saat ini, konsumen memiliki akses ke berbagai konten di banyak platform daripada sebelumnya.

“Untuk dapat bersaing dalam industri yang semakin kompetitif, bisnis memerlukan intelijen periklanan yang andal guna mengembangkan strategi media yang efisien dan untuk membentuk keunikan dari pesaingnya,” katanya.


Menurut Nielsen’s ROI Report, diperlukan pengeluaran media sebesar satu persen hingga sembilan persen dari pendapatan agar brand tetap kompetitif. Penting bagi pemasar untuk menggunakan Nielsen Ad Intel agar mendapatkan intelijen berkualitas guna membedakan diri dari pesaing dan untuk membuka jalan terbaik kedepannya bagi merek atau properti media.

Frade menambahkan, peringkat yang dirilis hari ini memberikan sekilas gambaran tentang wawasan yang tersedia untuk meningkatkan strategi iklan pemasar. Dalam rilis ini, Nielsen menyoroti 20 pengiklan teratas dan 20 industri dengan belanja iklan teratas di sepuluh pasar Asia Pasifik: Australia, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

Nielsen Ad Intel mengungkap bahwa meskipun peringkat pengiklan bervariasi berdasarkan masing- masing pasar, namun pengiklan terbesar berada dalam kategori barang konsumen, ritel, komunikasi, dan makanan di seluruh pasar yang dilaporkan. Dalam peringkat industri, pemerintah di seluruh kawasan meningkatkan belanja iklan selama paruh pertama tahun ini.

Baca Juga: Nielsen Catat 7 Persen Peningkatan Belanja Iklan Semester Pertama 2022

Baca Juga: Nielsen Ekspansi Pengukuran Kepermisaan TV di Indonesia

Baca Juga: Riset Nielsen Mengungkapkan Influencer Bantu Brand Bangun Koneksi




Share To


rachli

rachli

Sept. 2, 2022, 11 a.m.


tags : Semester Pertama 2022 Asia Pasifik Belanja Iklan Nielsen


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA