
Nielsen Rilis Belanja Iklan Teratas Asia Pasifik Semester Pertama 2022
oleh: rachli Technology Friday, 2 September 2022 11:00 a.m.
Mancode - Nielsen kembali merilis 20 pengiklan dan industri dengan belanja iklan teratas selama paruh pertama di 2022. Angka itu didapatkan dari seluruh media utama di 10 pasar Asia Pasifik dengan memanfaatkan solusi Nielsen Ad Intel.
Head of Commercial and Growth Nielsen Asia-Pacific, Arnaud Frade melalui keterangan resminya mengatakan, dalam lanskap media yang kompleks dan beragam saat ini, konsumen memiliki akses ke berbagai konten di banyak platform daripada sebelumnya.
“Untuk dapat bersaing dalam industri yang semakin kompetitif, bisnis memerlukan intelijen periklanan yang andal guna mengembangkan strategi media yang efisien dan untuk membentuk keunikan dari pesaingnya,” katanya.
Menurut Nielsen’s ROI Report, diperlukan pengeluaran media sebesar satu persen hingga sembilan persen dari pendapatan agar brand tetap kompetitif. Penting bagi pemasar untuk menggunakan Nielsen Ad Intel agar mendapatkan intelijen berkualitas guna membedakan diri dari pesaing dan untuk membuka jalan terbaik kedepannya bagi merek atau properti media.
Frade menambahkan, peringkat yang dirilis hari ini memberikan sekilas gambaran tentang wawasan yang tersedia untuk meningkatkan strategi iklan pemasar. Dalam rilis ini, Nielsen menyoroti 20 pengiklan teratas dan 20 industri dengan belanja iklan teratas di sepuluh pasar Asia Pasifik: Australia, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.
Nielsen Ad Intel mengungkap bahwa meskipun peringkat pengiklan bervariasi berdasarkan masing- masing pasar, namun pengiklan terbesar berada dalam kategori barang konsumen, ritel, komunikasi, dan makanan di seluruh pasar yang dilaporkan. Dalam peringkat industri, pemerintah di seluruh kawasan meningkatkan belanja iklan selama paruh pertama tahun ini.
Share To

rachli
Sept. 2, 2022, 11 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Startup FLIK Tawarkan Solusi Checkout Terpadu Belanja Online
63 3 weeks, 3 days ago
FLIK memungkinkan pembeli untuk memiliki pengalaman checkout yang lebih konsisten dan tanpa hambatan terlepas dari berbagai kanal berbelanja yang mereka pilih.

TipTip Gelar Kompetisi “Komikin di TipTip”, Berhadiah Puluhan Juta
57 2 weeks, 3 days ago
Kampanye yang diadakan dari 6 Januari hingga 6 Februari 2023 ini merupakan sebuah kompetisi komik digital pertama yang dilakukan di TipTip.

Qoala Plus Komitmen Tingkatkan Sistem Teknologi Dorong Kinerja Tenaga Pemasar
46 1 week, 2 days ago
Qoala Plus diharapkan mampu tampil dominan melalui keunggulan operasional dan penawaran yang berbeda serta hubungan yang lebih strategik dengan para partner asuransi.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 2 February 2023 9:00 a.m.
Musisi Farrell Ferdio Kisahkan Perselingkuhan Lewat Karya Baru Berjudul ‘Stay’
Fashion Style 1 February 2023 8:00 a.m.
Casio G-SHOCK Bersama Preduce Skateboards Ciptakan Jam Tangan Eksotis
Travel 20 January 2023 14:00 p.m.
Swiss-Belhotel Serpong Sajikan Kuliner Spesial di Malam Imlek 2023
Entertainment 4 January 2023 22:00 p.m.