Sherco.jpg

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

oleh: galih Life Style Friday, 18 September 2020 9:00 a.m.


Mancode – Para pencinta motor trail pastinya sudah tak asing lagi dengan merek Sherco. Produsen sepeda motor asal Perancis ini cukup diminati di dunia. Tak terkecuali di pasar otomotif Indonesia. Sherco resmi masuk ke Tanah Air lewat PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI).

Tren penjualan motor ini terus mengalami tren positif. Seturut dengan itu, PT SIM pun berupaya meningkatkan pelayanannya, khususnya layanan purna jual. Mereka baru-baru ini, menggandeng PT NGK Busi Indonesia (NGKBI), sebagai penyedia suku cadang fast moving yang diperlukan untuk diganti secara berkala.

Dengan medan atau trek yang ekstrem, motor Sherco membutuhkan part yang mendukung. Inilah yang melatar belakangi penjajakan kerja sama antara PT NGK Busi Indonesia dan PT SIM sebagai rekan pemasok busi resmi aftersales sesuai dengan OEM Sherco yang akan tersedia di jaringan bengkel resmi mereka di seluruh Indonesia.

Sherco.jpg

Ario Sadewo, Sales & Marketing Officer dari SMI mengungkapkan tipe busi yang digunakan pada motor Sherco telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco pusat di Perancis.

“Kami menggunakan busi NGK CR8EK untuk varian motor Sherco 4 tak. Sedangkan Sherco 2 tak menggunakan busi NGK BR7ES,” ujar Ario beberapa waktu lalu.

Sementara Jimmy Tjan, Sr. Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia menyambut baik kerja sama tersebut. “Tawaran untuk menyuplai busi ke Sherco di jaringan bengkel resmi mereka tentu kami sambut baik, terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat,” harapnya.

Baca Juga: Vespa 946 Christian Dior, Skuter Ikonik Bergaya Elegan nan Mewah

Baca Juga: Intip Pilihan Sepeda Listrik dari Peugeot

Baca Juga: Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020


Share To


galih

galih

Sept. 18, 2020, 9 a.m.


tags : Motor Enduro Busi NGK Motor Trial Sherco Otomotif Life Style Motor Sherco


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like