Goodnight Electric dan .Feast.jpg

“Ngadu”, Kolaborasi Unik Goodnight Electric dan .Feast

oleh: galih Entertainment Monday, 14 September 2020 10:00 a.m.


Mancode – Dua musisi lintas generasi, Goodnight Electric dan .Feast melepas proyek kolaborasi yang unik. Bukan karya musik, mereka membuat rangkaian video permainan yang berjudul Ngadu: Ngajak Duel.

Ada empat kolaborasi yang berisikan duel gim bot, duel set up, duel kenal profesi, dan duel interview. Keempatnya dipandu oleh hadirnya Gilang Gombloh sebagai pembawa acara.

Keempat video Ngadu telah dirilis masing-masing di kanal YouTube milik Goodnight Electric dan .Feast. Episode satu dan tiga tayang di kanal YouTube Goodnight Electric. Sementara, untuk episode dua dan empat tayang di kanal YouTube .Feast.

Meski bukan kolaborasi berupa rilisan musik, perbedaan generasi umur dan perbedaan referensi musik yang membuat proyek kolaborasi Ngadu: Ngajak Duel ini, secara organik terbangun menjadi sebuah rangkaian permainan yang menarik untuk disimak.

Ngadu.jpg

Buktinya, setelah dua hari rangkaian video dirilis, data menunjukkan peningkatan interaksi dan jumlah pengikut di kanal media sosial masing-masing. Hal ini membuktikan, bahwa proyek kolaborasi ini telah berhasil menyilangkan pasar pendengar mereka.

Sekadar informasi, pada April tahun lalu, Daniel Ek, pemilik platform streaming digital Spotify, menyampaikan bahwa hampir 40.000 lagu diunggah melalui platform mereka setiap harinya. Tentunya, hingga saat ini unggahan lagu semakin bertambah banyak hingga September 2020.

Semakin aktifnya musisi merilis lagu mereka melalui platform digital streaming, menjadikan hal tersebut sebagai tantangan baru yang harus mereka hadapi di era ini.

Ngadu Ngajak Duel.jpg

Kolaborasi Goodnight Electric dan .Feast bisa menjadi cara baru untuk memberikan suguhan berbeda di tengah makin banyaknya musisi yang merilis lagu di platform digital.

Saat ini, memang Goodnight Electric dan .Feast berhasil berkolaborasi dalam permainan, apakah mungkin kolaborasi selanjutnya mereka merilis karya musik bersama?

Baca Juga: Syahravi Rilis Video Musik “You You You”

Baca Juga: Video Klip 'Down' Dipha Barus Resmi Dirilis

Baca Juga: Sambutan Hangat Single Debut Amanda Fedora 'Stormbreaker'


Share To


galih

galih

Sept. 14, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Goodnight Electric .Feast Ngadu: Ngajak Duel Kolaborasi Goodnight Electric dan .Feast


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional