Game Netflix.jpg

Netflix Hadirkan Game Stranger Things

oleh: galih Technology Tuesday, 31 August 2021 7:00 a.m.


Mancode – Netflix, layanan streaming digital kini mulai melebarkan sayapnya dengan menghadirkan layanan streaming games. Baru-baru ini, mereka menawarkan game Strager Things yang memulai debutnya di Polandia.

Stranger Things yang dihadirkan Netflix terdiri dari dua game Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3. Namun, menurut Netflix, dua games tersebut baru secara eksklusif bisa dinikmati para pengguna Android saja.

Netflix juga mengumumkan bagaimana cara mengakses streaming game tersebut lewat postingan di Twitter-nya. Dalam postingan tersebut, para pengguna harus terlebih dahulu menginstal gane untuk memainkannya, dan tidak dapat diakses secara streaming.


Setelah mengunduh lewat Google Play Store, kemudian pengguna akan diminta untuk masuk ke akun Netflix mereka sebelum mulai memainkan game. Perlu diketahui, saat pengguna menginstal game tersebut melalui Google Play Store, game tak akan hadir pada aplikasi mandiri di ponsel. Para pengguna hanya dapat memainkan game dari dalam aplikasi Netflix saja.

"Ini masih sangat, sangat awal dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan. di depan," tulis pihak Netflix dalam Twitter.

Tanpa Biaya

Layanan streaming game ini jadi cara Netflix untuk memberikan cara bermain game tanpa memerlukan atau mengeluarkan biaya unduhan. Pelanggan Netflix bisa memainkan game ini gratis tanpa iklan dan tanpa pembelian emblem dalam aplikasi.

Hal tersebut tentunya berbeda dengan yang ditawarkan Nintendo Switch, di mana pelanggan harus merogoh kocek seharga 9,99 dolar AS untuk mengunduh games Game Stranger Things 3.

Saat ini, game tersebut baru tersedia di Polandia. Pihak Netflix sendiri belum mengumumkan kapan pelanggan mereka di negara lain dapat merasakan bermain game tersebut.

Kehadiran game Stranger Things ini memang bukan hal yang baru dilakukan Netflix. Sebelumnya, mereka bereksperimen menawarkan game Black Mirror: Bandersnatch, Minecraft: Story Mode dan Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal.

Baca Juga: Nostalgia Bersama Game Harvest Moon: One World

Baca Juga: Lomba Balap Virtual HRSC Kembali Digelar, Begini Cara Daftarnya

Baca Juga: Esports Jadi Cabor Eksibisi di PON XX Papua 2021




Share To


galih

galih

Aug. 31, 2021, 7 a.m.


tags : Technology Game Game Stranger Things Streaming Game Netflix Netflix


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 20 October 2021 10:00 a.m.

Dampak Bahaya Berhubungan Seks Threesome

Entertainment 2 October 2021 7:00 a.m.

Rumor Henry Cavill Bakal Jadi Penerus James Bond