Nadin Amizah.jpg

Nadin Amizah Kemas “Selamat Ulang Tahun” dalam Compact Disc

oleh: galih Entertainment Friday, 14 January 2022 14:00 p.m.


Mancode – Album “Selamat Ulang Tahun” dari Nadin Amizah yang dirilis dua tahun lalu telah sukses menghipnotis para penikmat musik Tanah Air. Album perdana dari Nadin tersebut telah didengar lebih dari 154 juta kali dalam platform streaming digital.

Mengawali 2022, Nadin kembali coba menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati album “Selamat Ulang Tahun”. Setelah hadir dalam format daring dan piringan hitam, Nadin kembali merilis album tersebut dengan medium compact disc (CD).

Selamat Ulang Tahun sendiri berisi 10 lagu yang ditulis sepenuhnya oleh Nadin Amizah. Ini merupakan bentuk dari pembekalan dirinya menuju usia ke-20 tahun yang ia anggap sebagai batas pendewasaan.


Baca Juga: Stephanie Poetri Kisahkan Hubungan Jarak Jauh dalam Picture Myself

Album perdananya menjadi spesial, sebab "Selamat Ulang Tahun" merupakan bentuk tribute yang ia peruntukkan kepada orang-orang terdekatnya. Selain mengisahkan hubungan dengan keluarganya, melalui karyanya, Nadin Amizah turut menggambarkan bagaimana ia merespon peristiwa-peristiwa yang telah ia lalui hingga menuju usia ke-20 tahun.

Album "Selamat Ulang Tahun" digarap melalui proses bedroom recording dan menghasilkan karya yang terasa dekat, intim, dan personal, sebagaimana besarnya arti karya ini bagi Nadin Amizah secara pribadi.

Dalam proses produksinya, Nadin Amizah turut berkolaborasi dengan beberapa produser, seperti Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, dan Mikha Angelo. Tidak hanya itu, ia juga bekerja sama dengan Tarrarin (personil Svmmerdose), Dissa Kamajaya (Fuzzy, i), Doly Harahap (ex-Temansebangku), dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja) dalam pembuatan musik. Karenanya, "Selamat Ulang Tahun" mampu disajikan sebagaimana harapan yang ia miliki.

Baca Juga: Harapan Baik Neida di Tahun Baru Lewat Nirmala

Album "Selamat Ulang Tahun" dalam bentuk CD dirilis secara resmi pada 3 Januari 2022 lalu. Para penggemar bisa membeli CD tersebut melalui sorai.merch di Shopee dan Tokopedia, serta juga tersedia di website demajors, toko-toko [at]demajors, serta gerai rilisan fisik musik lainnya.

Baca Juga: Rubiru Hadirkan Sentuhan Dolby Atmos dalam “Sementara Di Antara”




Share To


galih

galih

Jan. 14, 2022, 2 p.m.


tags : Entertainment Nadin Amizah Album Selamat Ulang Tahun CD Selamat Ulang Tahun


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA