Nadin Amizah.jpg

Nadin Amizah Berbagi Kisah Masa Lalu di EP “Kalah Bertaruh”

oleh: galih Entertainment Friday, 28 May 2021 9:00 a.m.


Mancode – Penyanyi solo, Nadin Amizah kembali membawa kabar gembira dengan melahirkan karya terbarunya dengan format mini album atau EP bertajuk “Kalah Bertaruh”. Sebelumnya, Nadin telah menandai kehadiran mini album tersebut lewat single “Seperti Takdir Kita yang Tulis” yang telah diperkenalkan pada Maret lalu.

Selain melengkapi potongan kisah dan harapan yang ia senandungkan di album sebelumnya, lagu ini merupakan jembatan menuju mini album kalah bertaruh. Bisa dikatakan, mini album ini sebagai gerbong menuju dunia lain dari Nadin Amizah di masa lampau.

Dalam “Kalah Bertaruh”, Nadin membagikan kisahnya dalam lima lagu. Salah satunya lagu yang menjadi sorotan utama adalah “Sebuah Tarian yang Tak Kunjung Selesai”. Pasalnya, lagu ini mampu mengemas kisah Nadin secara utuh pada mini album terbarunya.


“Karena di lagu ini, aku bisa menceritakan kisahku secara lengkap sebagai perempuan yang pernah kehilangan dan berproses dengan itu. Dan di album ini, aku hanya ingin didengar dengan baik melalui karyaku,” ucap Nadin dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.

EP Kalah Bertaruh.jpg

Dalam menulis atau menciptakan lagu, Nadin tak sendirian. Ia menggandeng Kevin Rinaldi dan musisi kolaborator dari album sebelumnya, yakni Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja). Selain itu, Nadin juga mempercayai Eky Rizkani (Reruntuh) sebagai produser, perancang, hingga proses produksi secara utuh dalam pengemasan karya terbarunya.

Tak hanya membagikan kisahnya melalui lagu, tetapi Nadin juga tengah berkisah melalui tematik visual dari mini albumnya (artwork). Jalan, kamar, dan mobil menjadi pilihannya dalam memvisualisasikan karyanya yang intim dan personal, selayaknya sebuah hubungan.

“Mini album ini menjadi istimewa untukku, karena melalui karya ini, aku memberanikan diri untuk bicara sepenuhnya tentang cinta dengan sederhana dan tanpa diputar-putar,” tutup Nadin.

Baca Juga: Nadin Amizah Tampil di Billboard Times Square New York!

Baca Juga: Sisi Lain Nadya Fatira dalam EP The Other Side

Baca Juga: Dru Chen Menanti Kepastian dalam ‘Eiffel Tower’




Share To


galih

galih

May 28, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Nadin Amizah EP Kalah Bertaruh Nadin Amizah Rilis Mini Album


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 1 September 2021 16:00 p.m.

Arcstone Luncurkan Peta Jalan Manufaktur Digital

Technology 19 August 2021 10:00 a.m.

Esports Jadi Cabor Eksibisi di PON XX Papua 2021