Mytha Lestari.jpg

Mytha Lestari Comeback dengan “Diamku Bersuara”

oleh: galih Entertainment Monday, 5 April 2021 7:00 a.m.


Mancode – Solois Mytha Lestari yang pernah booming pada 2016 dengan hits single “Aku Cuma Punya Hati” ini kembali meramaikan jagat musik Tanah Air dengan meluncurkan single terbarunya berjudul "Diamku Bersuara".

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang sangat ia cintai. Orang tersebut hanya bisa mencintai dengan cara diam-diam dan hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui doa, sehingga perasaan yang ia miliki menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan.

Menurut Mytha, lagu “Diamku Bersuara” terasa sangat spesial. Pasalnya, lagu tersebut diciptakan langsung oleh sang adik bungsu, yaitu Uvairah Mulyarto. Lagu ini juga merupakan isi curahan hati sang adik yang mencintai seseorang secara diam-diam.


Akhirnya, Mytha Lestari tertarik untuk menjadikan lagu tersebut sebagai single terbarunya yang dapat dinikmati pendengar musik Indonesia, khususnya para pemuja rahasia. “Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan banyak orang-orang yang menjadi pemuja rahasia untuk seseorang yang mereka cintai, karena mereka hanya bisa memendam perasaan tersebut dan takut adanya penolakan atau kekecewaan saat mereka menyampaikan perasaan tersebut,” ujar Mytha.

Selain itu, Mytha Lestari juga berharap dengan adanya lagu “Diamku Bersuara” bisa mewakili perasaan para pendengar musik Indonesia dan bisa menemani masa-masa galau bersama lagu ini.

Single “Diamku Bersuara” akan rilis serentak di berbagai platform musik Indonesia seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan sudah bisa juga di-request di radio radio seluruh Indonesia. Selain itu, lyric video dan music video lagu ini juga bisa dinikmati segera di channel YouTube resmi Mytha Lestari dan MD Music.

Baca Juga: Pengalaman Cinta Gangga dalam “Forever”

Baca Juga: Kisah Cinta Remaja ala Ringgo 5 dalam “You, Me & Bed"

Baca Juga: Cerita Malam Jason Mozes Tertuang di ‘Rembulan & Malam’




Share To


galih

galih

April 5, 2021, 7 a.m.


tags : Entertainment Single Diamku Bersuara Mytha Lestari penyanyi solo wanita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE