Musisi Joji Umumkan Bakal Lepas Album Baru di Tahun Ini.jpg

Musisi Joji Umumkan Bakal Lepas Album Baru di Tahun Ini

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 30 August 2022 9:00 a.m.


Mancode - Menyusul kesuksesan album kedua yang dirilis pada 2020, Joji kembali mengumumkan akan melepas album kedunya yang berjudul SMITHEREENS. Rencananya, album baru SMITHEREENS bakal dilepas pada 4 November 2022 via 88rising.

Sebelum melepas album barunya, Joji belum lama ini juga telah merilis lagu barunya yang berjudul Yukon (Interlude). Lewat lagu baru ini, Joji menawarkan cita rasa lain dari SMITHEREENS yang ditulis sekaligus diproduksi oleh Joji bersama Isaac Sleator.

Lagu baru tersebut merupakan visual psychedelic dan mind-bending yang disutradarai oleh duo visioner serta kolaborator lama Joji BRTHR (pinkpantheress, Lana Del Rey, The Weekend). Visual tersebut merupakan penampilan video musik pertama Joji dalam hampir dua tahun.


Sekadar informasi, penyanyi dan produser kelahiran Jepang ini adalah salah satu artis paling memikat dan penuh teka-teki di dunia dengan lebih dari 12 miliar streams hingga saat ini. Album ke-2, Nectar, memulai debutnya pada #1 di tangga lagu perdana US Weekly Top 50 Albums Spotify, #1 di chart album Independen Billboard, dan #3 di Billboard 200.

Nectar memulai debutnya di posisi #1 di Australia dan di 10 besar di New Selandia, Kanada, Inggris, dan Norwegia. Selain itu, lagu hit Joji yang berjudul Run telah mendapat sertifikasi Emas RIAA, dan Joji mengawali debut televisi nasionalnya di Tonight Show bersama Jimmy Fallon pada tahun 2020.

Baca Juga: “Glimpse of Us” Joji Duduki Peringkat 10 Billboard Hot 100

Baca Juga: “Glimpse Of Us”, Suguhan Nostalgia Penuh Cinta dari Musisi Joji

Baca Juga: Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'




Share To


rachli

rachli

Aug. 30, 2022, 9 a.m.


tags : Lagu Baru Joji Album Baru 88rising Yukon (Interlude)


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA