Dendy-Mikes-Meninggal.jpg

Vokalis Dendy Mikes Meninggal Akibat Serangan Jantung

oleh: inggil Entertainment Monday, 7 October 2019 14:00 p.m.


Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, vokalis band Mikes, Dendy Mulya Pasha meninggal dunia pada Minggu, 6 Oktober 2019. Kepergian Dendy mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga serta kerabat terdekat. Pasalnya, pelantun OST Perahu Kertas ini tidak menunjukkan adanya tanda-tanda sedang sakit.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Dendy Mikes sempat dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawa sang vokalis ini tak tertolong. Kabar meninggalnya Dendy sendiri karena serangan jantung, hal itu diketahui dari salah satu rekan bandnya, Marko Mikes. Lewat Instagramnya, Mike membuat pernyataan bahwa Dendy terkena serangan jantung.

“Dia terkena serangan jantung. Jenazahnya sudah dimandikan, saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, alamatnya sudah kami share (di kawasan Tangerang Selatan),” ujar Marko Mikes, dilansir Liputan6, Senin (7/10/2019).

Lanjutnya, jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Hal tersebut diketahui dari unggahan Istri Dendy, Arini Cempaka dalam akun Instagram miliknya. Kepergian Dendy pun juga membawa duka bagi teman-teman artis lainnya, Tora Sudiro misalnya. Suami Mieke Amalia itu mengunnggah sebuah postingan mengenang pertemuan terakhirnya dengan Dendy Mikes.

Istri-Dendy-Mikes.jpg

Bernama lengkap Dendi Mulya Pasha, Dendy memulai karirnya di panggung musik nasional bersama band Kunci pada 2000-an. Kemudian, Dendy pun melanjutkan karirnya bersama band yang diberi nama Mikes. Pada 2012, Dendy juga menjadi pengisi soundtrack film Perahu Kertas bertajuk “2 Manusia”.

Baca Juga: Selain Chrisye, Ini Sosok yang Tutup Usia Akibat Kanker Paru


Share To


inggil

inggil

Oct. 7, 2019, 2 p.m.


tags : Mikes Dendy Mikes Dendy Mikes Meninggal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 18 February 2020 10:00 a.m.

Mantap! Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

Life Style 18 February 2020 10:00 a.m.

Fanatisme akan Membunuh Kita Semua

Life Style 17 February 2020 14:00 p.m.

Atasi Penuaan Kulit Wajah dengan Dermeva

Technology 17 February 2020 11:00 a.m.

TOSKA Jadi Inovasi Teknologi Penerimaan Pajak