Mulai 10 Mei 2022, Singapore Airlines Kembali Lakukan Penerbangan ke Medan.jpg

Mulai 10 Mei 2022, Singapore Airlines Kembali Lakukan Penerbangan ke Medan

oleh: rachli Travel Monday, 9 May 2022 10:00 a.m.


Mancode - Singapore Airlines (SIA) kembali memulai penerbangan komersial dari Singapura ke Medan (KNO) pada 10 Mei 2022 mendatang. Dimulainya penerbangan ini menyusul setelah sebelumnya SIA kembali membuka penerbangan dari Singapura ke Bali beberapa waktu lalu.

SIA akan mengoperasikan dua penerbangan setiap minggu mulai 10 Mei 2022 pada rute Singapura ke Medan, disertai dengan menawarkan produk dan layanan yang konsisten serta terkoneksi dengan lebih baik bagi pelanggan pada seluruh jaringan grup perusahaan SIA.

Mr. Alvin Seah selaku General Manager Indonesia, Singapore Airlines mengatakan, dengan semakin pulihnya industri perjalanan internasional, permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia juga semakin meningkat.


“Dimulainya kembali penerbangan ini merupakan bagian dari komitmen grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibelitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia,” katanya, Kamis (5/5/2022).

SIA juga selalu memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan. Pemuktahiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frakuensi penerbangan.

Soal tiket, tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

Upaya penyempurnaan pengalaman di dalam pesawat Singapore Airlines

SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan pengalaman perjalanan bagi pelanggan sejak awal pandemi Covid-19. SIA memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar.

Upaya kesehatan dan keselamatan yang dijalankan juga telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.

Semua upaya tersebut, ditambah produk serta layanan yang telah memenangkan berbagai penghargaan, memastikan para pelanggan SIA untuk dapat terus menikmati pengalaman berkelas dunia di dalam pesawat Singapore Airlines.

Baca Juga: Singapore Airlines Tambah Tujuh Pesawat Kargo Airbus A350F

Baca Juga: Singapore Airlines Uji Cobakan Penggunaan Bahan Bakar Pesawat Berkelanjutan

Baca Juga: Kemenparekraf Uji Coba Travel Bubble Singapura-Indonesia




Share To


rachli

rachli

May 9, 2022, 10 a.m.


tags : Penerbangan Medan Singapore Airlines SIA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA