Jadon Sancho-1.jpg

MU Resmi Gaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

oleh: galih Entertainment Friday, 2 July 2021 8:00 a.m.


Mancode – Jadon Sancho, pemain muda asal Inggris resmi berlabuh ke Manchester United (MU). Tim berjuluk Setan Merah ini meresmikan transfer pemain sayap berusia 21 tahun tersebut dari Borussia Dortmund, Jerman.

Media di Inggris melaporkan kubu Borussia Dortmund dan Manchester United sepakat di angka transfer 73 juta pound bagi Sancho dengan durasi kontrak selama lima tahun. Transfer ini menjadi pembelian perdana Setan Merah di musim panas 2021.

"Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho," bunyi pernyataan resmi Manchester United.


Masih berdasarkan pernyataan resmi MU, pengesahan Sancho sebagai pemain mereka masih butuh waktu. Sang winger dijadwalkan akan melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak setelah ia merampungkan tugasnya bersama timnas Inggris.

Jadon Sancho merupakan anggota The Three Lions di Euro 2020. Sayangnya, penampilannya masih terbatas ke enam menit terakhir pada laga terakhir grup saat melawan Republik Ceko. Terakhir, Sancho tak turun dalam kemenangan 2-0 Inggris atas Jerman pada babak 16 besar.

Meski demikian, Jadon Sancho memikat sejak datang ke Borussia Dortmund dari tim junior Manchester City pada musim panas 2017. HIngga musim lalu, Sancho sudah mencatatkan 137 penampilan dengan mencatatkan 50 gol dan 64 assist.

Selain Sancho, diyakini MU masih melirik sejumlah pemain baru dalam pembelian terakhir pada musim panas ini. Dikabarkan, pelatih Ole Gunnar Solskajer masih melirik Raphael Varane dan Pau Torres sebagai target.

Baca Juga: Hakan Calhanoglu Resmi Menyebrang ke Inter Milan

Baca Juga: Mau Kemana Kamu Lionel Messi?

Baca Juga: Memphis Depay Andalan Baru Barcelona




Share To


galih

galih

July 2, 2021, 8 a.m.


tags : Manchester United Entertainment Transfer Jadon Sancho Borussia Dortmund Jadon Sancho


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 15 October 2021 15:00 p.m.

SEVENTEEN Jadi Lazada Happiness Ambassadors

Life Style 14 October 2021 7:00 a.m.

GudangAda X KADIN Salurkan Ribuan Sembako

Shopping 29 September 2021 8:00 a.m.

Huawei Gelar Diskon Promo Hingga 40%

Shopping 24 September 2021 10:00 a.m.

Blibli Gelar Mom & Kids Fair, Ada Diskon Hingga 80 Persen