MSI Suprim, Produk Anyar MSI Raih Computex 2022 Best Choice.jpg

MSI Suprim, Produk Anyar MSI Raih Computex 2022 Best Choice

oleh: rachli Technology Tuesday, 7 June 2022 12:00 p.m.


Mancode - Micro-Star International (MSI) belum lama ini memperkenalkan kartu grafis MSI GeForce RTX 3090 Ti Suprim X 24G. Produk anyarnya tersebut menjadi ikon MSI kartu grafis unggulan yang sekaligus memenangkan penghargaan di ajang Computex 2022 Best Choice.

MSI Suprim merupakan citra estetika dan kualitas terbaik MSI GeForce RTX 3090 Ti Suprim X 24G yang dipersenjatai dengan GeForce RTX 3090 Ti, yang dibuat untuk kenerja terbaik dipasangkan dengan teknologi pendingin yang baik.

Selain itu, yang terdepan dari MSI Suprim ini adalah desain termal Tri Frozr 2 ekslusif untuk mendukung tuntutan konsumsi daya GeForce RTX 3090 Ti. Torx Fan 4.0 menampilkan sepasang bilah kipas yang dihubungkan bersama memfokuskan aliran udara ke heatsink.


Pelat dasar tembaga besar dan pelat belakang matte-finish memastikan peningkatan panas disiapi untuk VRAM dan pendingan pasif melalui bantalan termal. Selain itu, Gudang warna dengan RGB Mystic Light dan opsi pencahayaan dinamis yang dapat disesuaikan menerangi pandangan kartu.

“Dengan Dual Bios, pengguna juga dapat dengan cepat memilih kebisingan rendah atau kinerja tambahan dengan jentikan sakelar,” tulis keterangan resmi yang diterima, Senin (30/2/2022).

MSI Suprim bisa menjadi pilihan terbaik untuk profesional kreatif dan kreator e-sports

MSI GeForce RTX 3090 Ti Suprim X 24G adalah yang teratas untuk penggemar e-sport dan profesional kreatif. Dengan desain termal yang baik dan fitur-fitur canggih seprti ray tracing dan NVIDIA DLSS, gamer dapat merasakan visual yang lebih realistis dan impresif, kualitas gambar yang lebih baik, dan peningkatan bingkai.

Untuk pembuat konten profesional, kartu ini juga memastikan stabilitas saat menjalankan perangkat lunak yang menuntut dan rumit. Kendalikan sepenuhnya MSI GeForce RTX 3090 Ti Suprim X 24G kartu grafis dan mengubah cara permainannya.

Sekadar informasi, Computex 2022 merupakan ajang ICT dan IoT global terkemuka yang berlangsung selama empat dekade dan mengumpulkan mereka serta perusahaan rintisan dari ICT dan industri komputer. Pameran dagang ini dimulai secara fisik dan virtual sejak 24 Mei 2022.

Baca Juga: Minat Tekuni Industri Gaming, MSI Gelar MSI Gaming YouTuber Academy

Baca Juga: MSI Kenalkan Laptop Seri Business & Productivity Terbaru

Baca Juga: MSI Jadi Sponsor dan Partner eSport Monster Energy Yamaha MotoGP




Share To


rachli

rachli

June 7, 2022, noon


tags : MSI Suprim Micro-Star International Computex 2022 Best Choice


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA