MSI Posisikan Raider GE HX Series Jadi Ikon Performa Tinggi.jpg

MSI Posisikan Raider GE HX Series Jadi Ikon Performa Tinggi

oleh: rachli Technology Friday, 10 June 2022 12:00 p.m.


Mancode - Raider GE menjadi salah satu laptop gaming terbaru dari Micro-Star International (MSI) yang ditenagai prosesor Intel seri HX generasi ke-12. Seri yang dikenalkan pada Juni 2022 ini juga dilengkapi dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti Laptop GPU.

Raider GE seri HX telah diposisikan sebagai ikon performa tertinggi dengan desain yang menarik. MSI menghadirkan nuansa energetik dan mewah pada Raider GE dengan Titanium Dark Grey yang memikat dan logo MSI berukiran laser pada cover bagian atas.

Selain disisipkan teknologi GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti, performa dari laptop gaming Raider GE ini juga dilengkapi dengan teknologi OverBoost yang dapat memaksimalkan performa kekuatan penuh hingga 250W.


Selain itu, Raider GE67 HX menjadi laptop pertama di dunia yang menghadirkan layar OLED dengan refresh rate tinggi yang revolusioner, yaitu 240 Hz dengan waktu respons kurang dari 0,2 ms. Layar laptop juga mendukung color gamut 100 persen DCi-P3 serta disertifikasi dengan DisplayHDR 600 True Black yang meningkatkan pengalaman visual premium untuk para gamer.

“Desain baru yang estetis dan performa yang mengesankan dari laptop Raider GE seri HX ini luar biasa. Laptop ini bahkan hadir dengan kapasitas baterai besar 99,9 Her, Killer Wi-Fi 6E, dan MSI AI Engine,” ujar Michael Chang selaku MSI Notebook Senior Product Marketing, Selasa (7/6/2022).

CreatorPro Series, Powerful Mobile Workstation

MSI juga membarui seri Workstation menjadi seri CreatorPro dan menghadirkan CreatorPro X17 dengan CPU i9 HX generasi ke-12 dan NVIDIA RTX A5500 Laptop GPU. Kombinasi powerfull ini dibuat untuk pro desain yang kompleks atau pengguna dengan himpunan data besar untuk menangani aplikasi profesional terberat.

Seri CreatorPro juga telah disertifikasi oleh lebih dari 90 persen ISV, dan dilengkapi teknologi MSI True Pixel yang memeriksa dan mengkalibrasikan setiap bagian panel untuk memastikan standar yang telah ditentukan.

Untuk pertama kalinya di industri, MSI mengumumkan bahwa pengguna dapat melihat sendiri hasil kalibrasi panel dengan sertifikat digital yang diverifikasi oleh Calman.

Selain itu, MSI juga bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dunia maya agar menjadi lebih imersif. Melalui berkembangnya fitur Voice Command, kedepannya pengguna dapat dengan mudah melakukan sesuatu tanpa pengaturan manual yang rumit.

Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Gaming Baru Ditenagai Intel Seri HX Terkini

Baca Juga: Titan GT Series, Laptop Gaming Baru MSI Berperforma Luar Biasa

Baca Juga: MSI Suprim, Produk Anyar MSI Raih Computex 2022 Best Choice




Share To


rachli

rachli

June 10, 2022, noon


tags : Micro-Star International Raider GE HX Series MSI Laptop Gaming


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE