MSI-solusi gaming dan komputasi.jpg

MSI Pamerkan Ragam Solusi Gaming di CES 2020

oleh: rachli Technology Thursday, 9 January 2020 13:00 p.m.


Mancode - Brand dunia untuk perangkat gaming dan solusi komputasi asal Taiwan, Micro-Star INT’L CO, LTD (MSI) menampilkan jajaran produk gaming dan kreasi konten yang sempat memenangkan penghargaan di Consumer Electronics Show (CES) 2020.

Dari tanggal 7-10 Januari 2020, MSI mendemokan jajaran produk paling lengkap di Industri laptop, deskop, monitor, dan komponen, termasuk lapton gaming killer desktop pertama di dunia, monitor 240Hz portabel, dan sistem untuk fotografer, animator, dan komposer.

Baca Juga: Teknologi Dolby Atmos Kian Digemari

Dikatakan CEO MSI Sharles Chiang, Consumer Electronics Show merupakan pertemuan untuk para visioner teknologi dan pihaknya bangga tidak hanya menampilkan sistem komputasi terbaru untuk para gamer dan kreator konten, namun juga berbagai visi mengenai masa depan MSI.

“Kami percaya teknologi dapat berintegrasi dengan mulus dalam kehidupan kita, dan jajaran produk baru kami hanyalah sekilas potongan dari visi kami,” ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (8/1/2020).

Berbagai produk MSI yang akan ditampilkan di The Venetian, leve 2, Veronese 2403-2406. Prodak tersebut di antaranya:

Laptop Gaming MSI GS66 Stealth

Laptop Gaming MSI GS66 Stealth.jpg

Anggota terbaru dari jajaran produk MSI untuk laptop gaming ultra-portable dan ultra-powerful, GS66 Stealth kini hadir dengan layar gaming 300Hz (opsional) dalam chassis yang dilengkapi desain pendinginan tiga kipas dengan desain bilah kipas tertipis di dunia. Dikombinasikan dengan baterai 99.9Whr dan desain jet-black, GS66 Stealth adalah solusi sempurna bagi para profesional yang berjiwa gamer.

Laptop Gaming MSI GE66 Raider & Laptop Gaming Edisi Terbatas

Laptop Gaming MSI GE66 Raider & Laptop Gaming Edisi Terbatas.jpg

Pilihan bagi para penggemar game, MSI GE66 Raider terbaru menggabungkan chassis baru dengan teknologi mutakhir, termasuk pencahayaan aurora panoramik, layar gaming 300Hz dan baterai 99,9Whr. GE66 Raider juga akan dihadirkan dalam model edisi terbatas, menampilkan desain yang dikembangkan dari hasil kerja sama dengan Digital Artist Collie Wertz, kontributor konsep seni dalam berbagai film seperti Star Wars Prequels, Transformers, Iron Man, Captain America: Civil War, dan masih banyak lagi.

Desktop Gaming MSI MEG Aegis Ti5

Desktop Gaming MSI MEG Aegis Ti5.jpg

MSI MEG Aegis Ti5 fitur desain Gaming Dial pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kinerja gaming mereka dengan cepat menggunakan OLED Panel. Ini juga merupakan desktop yang kompatibel dengan 5G pertama di pasar yang menawarkan kartu grafis MSI GeForce® RTX ™ 2080 Ti dan Gen ke-10 Intel® Core i9 untuk pengalaman gaming terbaik.

Keyboard MSI CK40

Keyboard MSI CK40.jpg

Keyboard pembuat karya pertama dari MSI, CK40 yang wireless ini dilengkapi dengan switch silent scissor untuk pengalaman yang nyaman, memiliki lapisan anti-noda yang khusus, dan memiliki mode multi-koneksi, yang memungkinkan terhubung melalui Bluetooth, wireless 2.4G, atau kabel.


Share To


rachli

rachli

Jan. 9, 2020, 1:42 p.m.


tags : Consumer Electronics Show solusi gaming MSI konten kreator industri gaming ces 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kaniacantik 8 months, 2 weeks lalu
    kaniacantik

    Mau punya uang jutaan rupiah tanpa harus cape-cape kerja? Kunjungi http://bit.ly/374PX3Q dan kamu bisa dapat uang jutaan rupiah cuma dengan bermain game aja, gampang banget kan? Ayo kunjungi segera dan gabung sekarang juga

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 19 September 2020 9:00 a.m.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D’Masiv Rilis Album Terbaru

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'